Categories: Trending

5 Fakta Heboh Nilam Qalbi, Mahasiswi Cantik Yang Nyabu Bareng Dosennya

Beberapa hari yang lalu, media dihebohkan dengan penangkapan dosen yang sedang berpesta sabu-sabu di Hotel Grand Malibu Makassar. Adalah Musakkir, dosen yang juga merupakan Wakil Rektor III Universitas Makassar yang ditemukan berpesta sabu di kamar No. 312 hotel tersebut.

Baca Juga : 10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Namun sang dosen tidak berpesta sendirian melainkan ada sosok perempuan yang menemani pasca penangkapan tersebut. Ya, dia adalah Nilam Ummi Qalbi, mahasiswi yang tertangkap basah berpesta sabu dengan sang dosen

1. Ini Alasan Nilam Qalbi Nyandu Narkoba

Terungkapnya penangkapan dosen berpesta sabu ini bisa dikatakan karena ada Nilam Qalbi di dalamnya. Ya, hal tersebut memang keluar dari mulut mahasiswi managemen tersebut yang mengaku mengisap sabu dan menemani sang professor karena alasan ekonomi.

Nilam Saat di Kantor Polisi

Saat diintrogasi pun, Nilam mengaku tidak hanya sekali menemani sang professor, melainkan sudah sering. Namun sayang, jalan yang ditempuh untuk memperbaiki perekonomian hidupnya itu salah kaprah.

Selanjutnya : 2. Sosok Nilam Qalbi Masih Misterius

2. Sosok Nilam Qalbi Masih Misterius

Nama Nilam Qalbi ini pun dibeberkan oleh penyidik. Dan profil mahasiswi daru Universitas Hasanudin ini diketahui dari salah satu akun social medianya yang masih aktif. Terlihat dia masih aktif di akun Facebook mengingat dia terakhir mengunggah sebuah foto pada tanggal 13 November, sehari sebelum penangkapan. Tak hanya itu, dia juga terlihat aktif di Twitter, namun akunnya tidak dapat diakses.

Sosok Nilam Qalbi

Dan, dalam akun Facebook tersebut, Nilam Qalbi menginfokan bahwa dirinya berasal dari Bandung yang sedang mengambil kuliah di Makassar. Nampaknya, dia juga sudah lama tinggal di Makassar melihat dia juga mencantumkan SMA Negeri 10 Makassar tempat dia menimba ilmu.

Selanjutnya : 3. Nilam Merupakan Mahasiswi Managemen di STIEM Bongaya

3. Nilam Merupakan Mahasiswi Managemen di STIEM Bongaya

Sebelumnya, Nilam Qalbi dikabarkan sebagai mahasiwi di Unhas, tempat sang dosen mengajar. Namun, kemudian diketahui Nilam juga mencantumkan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Bongaya. Setelah di telusuri lebih jauh ke STIEM Bongaya, ternyata benar, dia kuliah di sana. Pihak kampus pun mengakui bahwa Nilam Qalbi emang mahasisiwi sana. Namun sayangnya, bagian akademik tidak mau memberikan data tentang perempuan cantik ini.

Ia Adalah Mahasiswa STIE

“Kami tidak bisa perlihatkan. Mesti harus menghadap dulu dengan Wakil Ketua III,” terang salah satu staf yang tidak mau memberikan data tersebut.

Selanjutnya : 4. Ternyata, Nilam Qalbi Jarang kuliah dan Suka Pilih-Pilih Teman

4. Ternyata, Nilam Qalbi Jarang kuliah dan Suka Pilih-Pilih Teman

Selain pihak STIEM Bongaya yang membenarkan Nilam Qalbi kuliah di sana, beberapa teman atau mahasiswa-mahasiswi yang kuliah di tempat yang sama juga mengakui keberadaan Nilam di STIEM Bongaya. Dia tercatat sebagai mahasiswi semester 3 Fakultas Ekonomi Jurusan Managemen.

Nilam Suka Pilih-Pilih Teman

Nilam adalah salah satu mahasiswi yang jarang ngampus dan sering dan sering bolos. Tak hanya itu, di mata teman-temannya di kampus, dia dikenal sebagai sosok yang temperamental yang bisa kamu lihat dari caranya update status. Nilam Qalbi juga suka pilih-pilih teman dalam masalah pergaulan. Dan katanya, dia juga suka dandan menor.

Selanjutnya : 5. Ia Sempat Update Status Penyesalan

5. Ia Sempat Update Status Penyesalan

Siapa yang tidak malu saat harus berurusan masalah criminal dengan polisi. Selain mencemarkan nama baik diri sendiri, juga orang tua dan sekolah. Sama halnya dengan kasus Nilam Qalbi yang pada akhirnya membawa nama piha STIEM Bongaya, tempat dia kuliah.

Nilam Bersama Sahabatnya

Layaknya manusia biasa, dia pun menyesali atas kesalahannya dan rasa malunya karena harus berhadapan dengan kepolisian dan disorot media. Dia pun membuat status di akun Facebooknya, berupa:

“Nyewsekk itu,,ketika lo lagi kesandung dan jadi sorotan media,kemudian foto2 lo dicomotin wartawan (Tempo) tanpa ijin.Dan efeknya dijadikan bahan olok2 di forum maya. WTF!!”

Baca Juga : 5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago