Categories: Trending

4 Fakta Mengenai Meninggalnya Olga Syahputra di Singapura

Turut berduka cita, komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Pria kelahiran 1983 ini telah satu tahun lebih menderita sakit dan dirawat di Singapura. Selama itu pula, ia tidak pernah muncul di layar kaca dan beritanya juga simpang siur beredar. Sore tadi, pernyataan resmi keluar dari manajemen Olga Syahputra.

Baca Juga :4 Kebaikan Olga Syahputra Semasa Hidup yang Membuatmu Terharu

Penyakit Olga Syahputra juga selama ini tidak diketahui secara pasti. Untuk Anda yang ingin tahu lebih dalam tentang fakta mengenai sakit apa Olga sebenarnya hingga sampai kritis dan berpulang, berikut rangkumannya untuk Anda:

1. Olga Syahputra Ternyata Sakit Kanker

Sosoknya yang ceria tiba-tiba hilang begitu saja seperti ditelan bumi. Ternyata, almarhum Olga Syahputra menderita sakit kanker meningitis. Apa itu kanker meningitis? Ini dia penjelasannya.

Meningitis adalah radang selaput otak yang disebabkan oleh infeksi oleh mikroorganisme. Sebagian besar infeksi disebabkan oleh virus dengan bakteri, fungi, dan protozoa sebagai penyebab paling sering berikutnya. Tidak hanya itu, meningitis juga bisa dipicu oleh penyakit lain dan trauma pada kepala. Ia telah berjuang melawan penyakit ini selama 1 tahun lebih namun Tuhan menggariskan lain, Olga Syahputra meninggal dunia hari Kamis (27/3) sore hari jam 17.10 waktu Singapura.

2. Ternyata Sudah Sakit Sejak Awal 2013

Mengejutkan bukan? Mengingat selama itu ia masih eksis wira wiri di layar kaca dan juga terlihat ceria. Jangan salah, ternyata Olga Syahputra sudah menderita meningitis sejak awal tahun 2013.

Awalnya sakitnya belumlah terlalu parah, namun lama kelamaan semakin menggerogoti tubuhnya dan tidak bisa dikendalikan lagi. Sejak setahun terakhir, Olga Syahputra dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Selama itu pula, keadaannya juga sering diberitakan. Pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 sempat dikabarkan telah membaik dan siap pulang ke Indonesia.

3. Banyak Sahabat Yang Menjenguk ke Singapura

Sosok Olga Syahputra memang memiliki banyak teman dan sangat disayangi. Selama ia dirawat di Singapura, teman-teman artis tidak henti-hentinya datang berkunjung dan mendoakan untuk kesembuhannya. Nagita Slavina, Julia Perez, Raffi Ahmad dan Syahnaz, serta masih banyak lagi telah memberikan semangat yang besar baginya.

Lewat foto-foto yang diunggah oleh teman-temannya di sosial media, Olga Syahputra memang terlihat lemas di tempat tidur namun ia masih bisa tersenyum. Tapi ternyata, kondisinya makin hari makin memburuk.

4. Kondisinya Sering Ditutup-Tutupi

Selama ini, kondisi Olga Syahputra memang banyak ditutup-tutupi. Billy adiknya saat ditanya juga tidak banyak berbicara, hanya menjawab garis besarnya saja. Inilah yang membuat banyak orang penasaran.

Namun ada alasan kuat di balik itu, yaitu Olga Syahputra sedang berjuang keras untuk bertahan hidup. Tapi hidup adalah kuasa Tuhan. Olga Syahputra kini telah berpulang, mari kita doakan agar ia tenang di sisi Nya. #RIPOlgaSyahputra

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

11 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago