Jika dunia game identik dengan anak-anak berusia muda, anggapan tersebut nyatanya mampu dipatahkan oleh sosok wanita yang disebut sebagai Mami Ocih. Dengan keahliannya memainkan gim PUBG, sosoknya pun akhirnya cepat dikenal oleh para pemain yang secara usia lebih muda.

Layaknya seorang gamer saat bermain, Mami Ocih juga kerap mengeluarkan celetukan khas emak-emak yang membuat permainannya semakin hidup. Tak sekedar bermain game, emak-emak satu ini juga memiliki saluran YouTube sendiri dan menjadi ambasador dari salah satu media esport. Wah jadi penasaran nih, yuk simak selengkapnya berikut ini.

Sosok emak-emak yang handal bermain gim PUBG

Mami Ocih dikenal luas sebagai pemain gim PUBG yang handal. Bukan tanpa sebab, wanita asal Ciomas, Jawa Barat itu tertarik menjadi gamers lantaran dipengaruhi oleh anak-anaknya, seperti yang dikutip dari Indoesport.com. Kini, gim peperangan itu pun menjadi salah satu rutinitasnya dalam menjalani keseharian.

Punya saluran YouTube sendiri dan menjadi YouTuber gaming

Tangkapan layar dari saluran YouTube Mami Ocih Gaming [sumber gambar]
Selain menjadi pemain gim PUBG, sosoknya juga semakin dikenal lantaran dirinya merambah dunia YouTube lewat saluran Mami Ocih Gaming. Isinya pun banyak memuat konten video saat dirinya memainkan gim PUBG. Menurut penelusuran Boombastis.com, YouTube Mami Ocih Gaming telah memiliki 77.5 ribu subscribers dan total telah dilihat sebanyak 2,896,277 kali pada Kamis (26/12/19).

Dikontrak menjadi ambassador oleh Indoesport

jadi brand ambassador Indoesport [sumber gambar]
Berkat aksinya bermain gim PUBG, kini Mami Ocih dipilih sebagai salah satu New Brand Ambassador dari Indoesports. Tak hanya sosoknya yang bisa dibilang unik, tapi juga inspiratif karena hal tersebut jadi bukti bahwa gim seperti PUBG juga bisa dimainkan oleh semua kalangan usia. Termasuk emak-emak seperti Mami Ocih.

Kiprahnya banyak menuai apresiasi dari para netizen

Dalam salah satu konten videonya yang berjudul ‘MAMI OCIH Ratakan Erangel | Milyhya, MakLo Gaming!’, memperlihatkan bagaimana keahlian Mami Ocih bermain gim PUBG. Alhasil, hal ini pun menuai reaksi positif dari salah satu netizen yang berkomentar di saluran YouTubenya tersebut. “Emak kaya gini patut di kasih jempol”, ujar akun Suryadi Suryadi.

Punya visi misi unik yang membuat dirinya jadi emak-emak idaman

Satu hal yang bikin para gamer muda salut dengan dirinya adalah, Mami Ocih punya visi misi yang sangat unik, yakni “Menyadarkan semua emak-emak di Indonesia agar mendukung anaknya menjadi gamers.” Jelas, jawaban inilah yang mungkin banyak diharapkan oleh para pemain PUBG, disaat mereka kerap mendapat tentangan dari orang tua masing-masing saat bermain.

BACA JUGA: Berawal dari Bermain Game, Gadis Cantik Ini Sukses Raup Keuntungan yang Luar Biasa

Hadir di tengah-tengah para gamer muda, sosok Mami Ocih sukses membuat kaget para pemain gim PUBG dengan skill gamer-nya yang luar biasa. Layaknya seorang profesional, wanita paruh baya tersebut sukses mengalahkan musuh-musuhnya dengan dengan teknik yang ciamik. Wah, ini nih sosok emak-emak idaman.