in

Fakta Tentang Gadis Dayak ini Bakal Bikin Kamu Ngebet Menikahi Mereka

5. Sekali Kepincut Tak Bisa Pulang

Tak hanya soal alat vital yang raib, mitos ini juga cukup sering terdengar. Menurut cerita yang ada, gadis Dayak kalau sudah suka dengan pria terutama yang berasal dari luar Kalimantan, mereka bakal mengikatnya secara gaib, alias tak benar-benar bisa pulang. Jadi meskipun fisiknya tidak di Kalimantan, tapi hati dan pikirannya bakal tetap tinggal di sana.

Gadis Dayak bikin kepincut [Image Source]
Gadis Dayak bikin kepincut [Image Source]
Rumor ini juga hanya pepesan kosong. Faktanya, tidak ada tuh yang seperti itu. Kepincut tidak bisa pulang memang benar tapi lebih dikarenakan si pria sendiri. Ya, mereka kepincut dengan gadis Dayak lalu ogah pulang karena saking cintanya. Yang terjadi selama ini ya seperti itu.

BACA JUGA: 5 Negara Eropa Ini Dikenal Sebagai Penghasil Wanita Paling Cantik

Singkirkan stigma dan anggapan buruk soal gadis Dayak karena mereka sama sekali tidak seperti itu. Cobalah mengenalnya, kamu pasti bakal suka. Meskipun tidak jadi pasangan, berteman dengan mereka pun juga sangat menyenangkan. Tapi, paling enak memang menjadikan mereka istri karena sifat-sifatnya itu lho yang pasti bikin rumah tangga tentram dan samawa kalau kata orang-orang.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Mengenang Tragedi Sambas, Pertikaian Ngeri di Kalimantan yang Jarang Dibicarakan

Recep Tayyip Erdogan, Presiden Turki yang Penuh Gebrakan Tapi Benci Social Media