in

Fakta Tentang Gadis Dayak ini Bakal Bikin Kamu Ngebet Menikahi Mereka

“Bro gue punya kenalan cewek cantik banget, tapi dia asli Dayak. Mau gak dikenalin?” Kira-kira apa jawabanmu jika ditanya seperti itu. Sudah ketebak kalau kamu bakal menolaknya dengan alasan segan atau mungkin takut. Ya, selama ini anggapan yang beredar di masyarakat soal gadis Dayak selalu seperti itu. Mereka berbahaya dan selalu dikait-kaitkan dengan hal-hal magis. Tidak, gadis Dayak sama sekali tidak seperti itu dan anggapan tersebut harus diluruskan.

Alih-alih angker dan serem, gadis-gadis Dayak justru menunjukkan sifat dan sikap yang sebaliknya. Jujur saja nih, dari semua wanita di wilayah Indonesia, gadis Dayaklah yang bisa dikatakan paling welcome. Mungkin kamu belum benar-benar percaya dengan ini, tapi dijamin bakal membuktikannya dengan mata kepala sendiri kalau sudah pernah ke Kalimantan.

Buat para jomblo nih, kamu jelas harus mempertimbangkan gadis Dayak sebagai pasangan, tak hanya pacar saja tapi juga istri. Alasannya tak lain lantaran gadis Dayak itu kalau kata anak muda sekarang istri-able banget. Simak fakta-fakta gadis Dayak berikut yang bakal bikin kamu kesengsem.

1. Gadis Dayak Angker? Piknik Kurang Jauh Tuh!

Stigma paling lekat dengan gadis Dayak adalah katanya mereka begitu angker dan dingin. Jangankan bisa punya hubungan, kenalan saja sangat susah karena sifat defensif mereka yang kebangetan. Tapi, apakah aslinya seperti itu? Tentu saja tidak.

Gadis Dayak ramah [Image Source]
Gadis Dayak ramah [Image Source]
Gadis-gadis Dayak tidak seprimitif yang kita kira. Mereka berpendidikan tinggi bahkan mungkin saja mengungguli kita. Makanya, mereka selalu open minded untuk setiap hal termasuk kepada pemuda-pemuda yang ingin mendekati. Tak hanya itu, sifat naluriah orang Dayak sendiri dari dulu memang seperti itu. Jadi, mereka tidak angker, tapi justru sebaliknya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Mengenang Tragedi Sambas, Pertikaian Ngeri di Kalimantan yang Jarang Dibicarakan

Recep Tayyip Erdogan, Presiden Turki yang Penuh Gebrakan Tapi Benci Social Media