Categories: Trending

Inilah 5 Fakta Tak Terbantahkan yang Menjadi Bukti Keberadaan Alien di Bumi

Sejak lama masalah alien dan UFO telah menjadi perbincangan hangat banyak pihak di seluruh dunia. Ada yang mengatakan jika alien itu tidak ada. Mereka hanyalah sebuah khayalan dari manusia saja. Namun, ada juga yang mengatakan jika alien benar adanya. Bahkan sengaja disembunyikan oleh beberapa negara termasuk Amerika agar tidak diketahui publik secara luas.

Baca Juga : 4 Bangsa Alien ini Dipercaya Tengah Menginvasi Bumi Tanpa Kita Sadari

Lantas, apakah alien dan UFO itu benar-benar ada? Jika memang ada mana bukti yang bisa digunakan untuk meyakinkan semaua orang? Well, Boombastis telah mengumpulkan beberapa fakta tentang alien yang konon tak terbantahkan kebenarannya. Mari kita simak bersama-sama.

1. The Battle of Los Angeles

Tiga minggu setelah Jepang membuat murka Amerika karena membombardir Pearl Harbour, di Los Angeles ada baku tembak di udara. Peristiwa itu terjadi di malam 24-25 Februari 1942. Dari tengah malam hingga pagi, aksi baku tembak tak berhenti dan mengakibatkan banyak sekali penduduk meninggal dunia. Bahkan kerusakan bangunan di sekitar lokasi termasuk sangat parah.

The Battle of Los Angeles [image source]
Peristiwa ini dikatakan sebagai perang dengan pihak musuh dalam hal ini Jepang dan bala tentaranya. Namun sebenarnya perang ini melawan pesawat luar angkasa tak dikenal yang hendak masuk ke bumi. Beberapa saksi mata melihat jika ada sesuatu yang sangat aneh di udara. Dari sini sudah terlihat jika hal-hal berbau alien selalu dirahasiakan.

2. Luasnya Jagad Raya

Dunia ini sangatlah luas. Bumi yang kita tempati ini tak ubahnya sedikit titik di samudra yang berputar-putar sesuai orbitnya. Selain bumi setidaknya da 56 miliar planet lain yang dapat diperkirakan oleh ilmuwan di Universitas Auckland. Dari jumlah sebanyak ini tentu tak hanya bumi yang memiliki kehidupan. Ada kemungkinan selain bumi masih ada makhluk lain yang hidup dan membuat koloni seperti kita semua.

Alam semesta yang luas [image source]
Dari sini kita membuat kesimpulan jika alien atau makhluk yang berasal dari luar angkasa benar adanya. Selain itu teknologi yang mereka miliki bisa saja jauh lebih hebat dari manusia. Akhirnya mereka membuat perjalanan yang sangat panjang menuju planet lain di luar angkasa. Oh ya, kita ini sebenarnya juga alien bagi makhluk di planet nun jauh di sana.

3. Fosil di Meteorit

Pada tahun 2011 silam seorang ilmuwan dari NASA bernama Robert Hoover memberi sebuah klaim jika alien benar adanya. Ia mampu mengatakan itu setelah menemukan adanya sebuah fosil serangga dalam sebuah remahan meteorit. Batu yang berasal dari luar angkasa tersebut mengandung partikel sisa kehidupan dari luar angkasa sana.

fosil di meteorit [image source]
Fosil yang yang ditemukan awalnya ditentang oleh banyak pihak. Banyak orang mengatakan jika fosil itu adalah fosil dari serangga yang ada di bumi sejak jutaan tahun lalu. Namun Hoover berpendapat jika partikel yang ada pada serangga itu benar-benar sudah ada jauh sebelum masuk ke atmosfer bumi. Artinya di tempat yang jauh sana di luar angkasa kemungkinan besar ada keberadaan alien.

4. Hieroglyph Mesir yang Menampilkan Pesawat Alien

Dari beberapa hierogliph yang ditemukan oleh ilmuwan ada yang memiliki motif seperti kapal luar angkasa, helikopter, kapal selam, dan lain sebagainya. Hal-hal semacam ini tentu tak mungkin digambarkan jika tidak pernah dilihat oleh orang-orang yang ada di masa itu. Akhirnya banyak ilmuwan menyimpulkan jika di Mesir kuno pernah muncul sebuah UFO beserta dengan alien di dalamnya.

Hierogliph [image source]
Beberapa orang yang meneliti hierogliph ini mengatakan jika kemungkinan bangsa ini pernah menjalin hubungan dengan alien. Di masa lalu mungkin saja alien yang membantu mereka membuat desain piramida dengan sangat presisi. Bahkan bisa dibilang sebelum ada ilmu geometri piramida sudah dibangun dengan sangat megah. Lalu untuk mengabadikan apa yang pernah dilihat, bangsa Mesir mengukirnya dalam bentuk hierogliph.

5. Pernyataan NASA yang Menggemparkan

Alasan Amerika menyembunyikan informasi alien adalah agar Rusia tidak tahu teknologi apa yang dimiliki oleh mereka. Dengan mengetahui teknologi yang alien miliki, maka Amerika akan menjadi negara yang sangat hebat. Bahkan bisa mengalahkan semua negara-negara yang ada di seluruh dunia.

Pengamatan NASA pada UFO dan alien [image source]
Saat ditekan untuk mengatakan apakah Amerika sengaja menyembunyikan hal itu. Salah satu orang dari NASA mengatakan jika mereka tak menyembunyikan kehidupan dari alien. Hanya saja apakah keberadaan alien dan pesawatnya itu ada, NASA menjawab iya. Bahkan mereka mengatakan jika sedang mengamati makhluk itu dan mempelajari kehidupannya.

Baca Juga : 5 Tanda Paling Kuat Tentang Keberadaan Alien

Inilah lima fakta tak terbantahkan yang menjadi bukti jika alien dan UFO itu benar adanya. Mereka ada di alam yang luas dan mungkin suatu saat akan menampakkan wujudnya pada kita semua. Sobat Boombastis percaya alien dan UFO?

Share
Published by
Adi Nugroho
Tags: alienufo

Recent Posts

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

21 hours ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

2 days ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

3 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

4 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

5 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

7 days ago