in

Evi Masamba Raih Ratusan Juta Rupiah Berkat Menjadi Juara D’Academy 2

Evi Masamba via liputan6
Evi Masamba via liputan6

Pedangdut Evi Masamba Anggaraeni saat ini sedang bersemangat menjalani hari sebagai juara D’Academy 2 Indosiar. Dia terpilih menjadi juara pertama setelah mengalahkan finalis asal Banyuwangi, Danang Banyuwangi. Acara grand final ajang pencarian talent dangdut ini digelar di Studio 5 dan Studio EMTEX City, Jakarta, Sabtu (13/6).

Evi dipercaya masyarakat sebagai penyanyi paling menjanjikan di Tanah Air. Dengan kualitas vokalnya, tak berlebihan jika nama Evi mulai disejajarkan dengan para seniornya. Apalagi, duel terakhirnya melawan Danang di grand final berjalan sengit. Lima kali beradu tampil, para juri dan pecinta dangdut memberikan dukungan kepada kontestan asal Masamba itu.

Selain dinilai memuaskan oleh kelima dewan juri, Evi Masamba juga memperoleh dukungan SMS terbanyak dari pendukungnya sebanyak 54,92%. Dia mengungguli Danang Banyuwangi yang hanya meraih 45.08 % dukungan di grand final kontes dangdut eliminasi termewah ini. Dengan kemenangannya itu, Evi Berhak memperoleh banyak hadiah.

Evi penyayi elekton kelahiran Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, sekitar 460 km utara kota Makassar ini memperoleh hadiah uang tunai Rp 150 juta. Dia juga mendapatkan mobil jenis MPV Suzuki Ertiga yang harga on the road-nya sekitar Rp 150 juta. Tak hanya itu, dia mendapatkan setidaknya 5 hadiah umrah di ajang konser finalis.

Selain hadiah paket umrah yang oleh Evi dijanjikan diberikan ke nenek yang memeliharanya sejak kecil, paket wisata religius juga akan diberikan ke kerabat dekatnya. Hadiah yang tak kalah mentereng adalah paket jalan-jalan ke lima negara di Eropa. Jika semua hadiah yang diperoleh ditotal, Evi akan membawa hadiah dalam bentuk uang, natura, dan paket wisata melebihi angka Rp 500 juta.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Azka Corbuzier Bikin Video Komik Broken Home

Ketika Ariel Tatum Menjadi Nenek-Nenek