Evi Masamba Raih Ratusan Juta Rupiah Berkat Menjadi Juara D’Academy 2

oleh Adys Disty
07:56 AM on Jun 14, 2015
Evi Masamba via liputan6
Evi Masamba via liputan6

Pedangdut Evi Masamba Anggaraeni saat ini sedang bersemangat menjalani hari sebagai juara D’Academy 2 Indosiar. Dia terpilih menjadi juara pertama setelah mengalahkan finalis asal Banyuwangi, Danang Banyuwangi. Acara grand final ajang pencarian talent dangdut ini digelar di Studio 5 dan Studio EMTEX City, Jakarta, Sabtu (13/6).

Evi dipercaya masyarakat sebagai penyanyi paling menjanjikan di Tanah Air. Dengan kualitas vokalnya, tak berlebihan jika nama Evi mulai disejajarkan dengan para seniornya. Apalagi, duel terakhirnya melawan Danang di grand final berjalan sengit. Lima kali beradu tampil, para juri dan pecinta dangdut memberikan dukungan kepada kontestan asal Masamba itu.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Selain dinilai memuaskan oleh kelima dewan juri, Evi Masamba juga memperoleh dukungan SMS terbanyak dari pendukungnya sebanyak 54,92%. Dia mengungguli Danang Banyuwangi yang hanya meraih 45.08 % dukungan di grand final kontes dangdut eliminasi termewah ini. Dengan kemenangannya itu, Evi Berhak memperoleh banyak hadiah.

Evi penyayi elekton kelahiran Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, sekitar 460 km utara kota Makassar ini memperoleh hadiah uang tunai Rp 150 juta. Dia juga mendapatkan mobil jenis MPV Suzuki Ertiga yang harga on the road-nya sekitar Rp 150 juta. Tak hanya itu, dia mendapatkan setidaknya 5 hadiah umrah di ajang konser finalis.

Selain hadiah paket umrah yang oleh Evi dijanjikan diberikan ke nenek yang memeliharanya sejak kecil, paket wisata religius juga akan diberikan ke kerabat dekatnya. Hadiah yang tak kalah mentereng adalah paket jalan-jalan ke lima negara di Eropa. Jika semua hadiah yang diperoleh ditotal, Evi akan membawa hadiah dalam bentuk uang, natura, dan paket wisata melebihi angka Rp 500 juta.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak
BACA JUGA