in

Ketika Ariel Tatum Menjadi Nenek-Nenek

Ariel Tatum via liputan6
Ariel Tatum via liputan6

Nama Ariel Tatum di dunia hiburan Tanah Air memang sudah terkenal. Dia memang sering muncul di layar kaca baik menjadi bintang iklan, pemain sinetron, atau pemain film. Dengan wajah cantik, talenta yang dimilikinya, dan prestasinya di dunia seni peran, maka tak heran jika ada akhirnya dia mampu menarik perhatian masyarakat untuk mengidolakannya.

Selama ini, Ariel memang selalu identik sebagai seorang artis yang memiliki wajah cantik. Dia selalu tampil maksimal di setiap kesempatan. Namun apa yang akan terjadi kalau artis yang pernah digosipkan dekat dengan Al Ghazali tersebut mendadak menjadi nenek-nenek. Apakah masih secantik sekarang? Apakah para penggemarnya masih akan setia?

Baru-baru ini Ariel Tatum mengunggah sebuah foto di dalam akun Instagram miliknya. Dia menunjukkan pada dunia perkiraan wajahnya ketika sudah tua nanti. Dalam foto tersebut terlihat wajah Ariel Tatum yang sudah menjadi nenek-nenek. Dalam foto tersebut terlihat keriput menghiasi wajah Ariel. Wajahnya tidak sesegar saat masih muda seperti sekarang. Matanya terlihat lelah dan senyumnya pun tak seindah biasanya.

“Apakah kamu masih mencintaiku ketika aku tidak memiliki apa-apa?” tulisnya dalam kolom caption sebagai keterangan dari foto itu. Tentu saja foto tersebut mendatangkan berbagai reaksi yang berbeda-beda dari para penggemarnya. Mulai dari tertawa ketika melihatnya, hingga pendapat bahwa Ariel tetap terlihat cantik dan mengagumkan meski memiliki keriput di wajah seperti itu.

Tak heran jika foto tersebut menjadi trending topic karena memang artis dengan nama asli Ariel Putri Tari ini telah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, sehingga banyak yang telah mengenalnya. Jadi apabila muncul sesuatu yang heboh seperti itu pastinya akan membuat banyak orang menjadi penasaran tentang bagaimana wajah Ariel Tatum ketika dia tua nantinya.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Evi Masamba Raih Ratusan Juta Rupiah Berkat Menjadi Juara D’Academy 2

Presiden Meresmikan Jalan Tol Terpanjang Cipali