in

Azka Corbuzier Bikin Video Komik Broken Home

Azka Corbuzier via kapanlagi
Azka Corbuzier via kapanlagi

Dunia maya kini tengah digemparkan lagi oleh video berjudul “Broken Home” yang diunggah oleh putra Deddy Corbuzier dan Kalina, Azkanio Nikola. Video yang berisikan slide gambar-gambar Azka ini langsung menyita banyak perhatian publik. Bahkan, video tersebut sudah dilihat hampir 500 ribu viewers.

Dalam video ini, Azka curhat tentang kondisi keluarganya yang broken. Azka yang berusia 9 tahun ini sering diejek oleh kawan-kawannya di sekolah sebagai anak broken home. Karena itulah, dia ingin menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja atas perceraian yang terjadi di antara kedua orang tuanya.

Anggapan yang selama ini mengira jika perceraian kedua orang tua akan berdampak negatif kepada anak ternyata ditepis oleh Azka. Azka mengungkapkan apa yang dia rasakan tentang perceraian kedua orang tuanya ke dalam sebuah komik yang diunggah ke jejaring Youtube. Azka menyatakan Deddy dan Kalina memintanya untuk tak khawatir mengenai apapun. Dia tidak harus memilih satu dari antara keduanya.

Meski begitu azka meminta kepada Deddy untuk lebih sering tinggal bersamanya dan Kalina tinggal lebih dekat sekali sehingga dapat berkunjung hampir setiap hari dan membawakan makanan. Keduanya tidak pernah bertengkar lagi. Bahkan, masih menyempatkan diri untuk pergi ke mall atau ke luar negeri bersama.

Azka juga mengatakan jika tidak ada yang broken. Deddy dan Kalina tetaplah orang tuanya, hanya saja mereka bukan suami istri lagi dan Azka menikmati kondisi tersebut. Dia tak ingin keduanya bersatu kembali jika itu tak membuat mereka bahagia seperti sekarang. Azka pun mengakhiri komiknya dengan menyatakan rasa cintanya kepada orang tuanya.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menikah dengan Kalina Oktarani pada 25 Februari 2005. Keduanya kemudian dikaruniai seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier yang lahir pada tanggal 4 Juni 2006. Namun sayangnya, pernikahan tersebut hanya mampu bertahan selama kurang dari delapan tahun. Pasangan ini resmi bercerai pada 31 Januari 2013 lalu.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Manfaat karet gelang

12 Manfaat Karet Gelang yang Bikin Hidup Anda Lebih ‘Pintar’

Evi Masamba Raih Ratusan Juta Rupiah Berkat Menjadi Juara D’Academy 2