Categories: Trending

Nyobain Es Krim Paling Hits di Bali, Segeeerrr

Liburan ke Bali identik dengan sinar matahari yang cerah, deburan ombak pantai yang pecah dan jangan lupakan: santai-santai seharian tanpa batas! Untuk melepas dahaga di sana, paling cocok ditemani sama es krim. Bukan es krim biasa, tapi yang unik dan berbeda. Sekarang lagi trend banget es krim dan frozen yoghurt super yummm di Bali.

Jangan hanya keliling objek wisata saja, tapi wisata kuliner juga wajib hukumnya. Terlebih kalau cantik buat difoto, lumayan untuk nambahin foto di feed Instagram. Bener nggak? Ini loh rekomendasi es krim super yummy di Pulau Dewata:

Paletas Wey

Es krim dengan bentuk seperti buah asli lagi hits deh. Salah satunya adalah Paletas Wey. Alamatnya ada di Jalan Mertanadi 12, Badung Bali. Ada yang seperti Semangka, Melon dan masih banyak lagi. Rasanya juga macam-macam dari buah-buahan sampai kopi dan cokelat.

Gelato Secret

Ini nih, Gelato yang cabangnya ada di mana-mana tersebar di lokasi strategis. Gelato Secret menyediakan berbagai macam rasa, dijamin setelah habis beberapa scoop juga belum cukup. Kalau kamu jalan-jalan di sepanjang Jalan Raya Ubud dan Seminyak, toko satu ini siap melepas dahagamu.

Gaya Gelato

Es krim dan Bali menjadi pasangan yang sempurna untuk musim panas. Lokasinya ada di Jalan Raya Sayan, Ubud Bali. Rasanya juga macam-macam plus segernya itu lho, tak tergantikan! Gaya Gelato cocok dibawa sambil jalan-jalan keliling. Tersedia di cup dan cone, mana favoritmu?

Gusto Gelato

Melihat gambarnya saja sudah membuat kita menelan air liur. Gusto Gelato menjadi salah satu es krim favorit di Bali. Lokasinya ada di Jl. Mertanadi No.46B, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jangan lupa cicipin yang signature favour ya, seperti Greentea dan Guava yah!

Gelato Factory

Berbeda dengan yang lain, Gelato Factory ini juga punya menu lain seperti pancakes. Bisa dibayangkan lembutnya pancakes bertemu dengan manisnya Gelato? Yummmy! Buruan cicipin, lokasinya ada di Jl. Oberoi no 32 dan Jl. Umalas no 2, Badung Bali.

Yaudah tunggu apalagi? Mumpung belum masuk musim hujan, Bali siap menyambutmu dengan kuliner dan objek wisata yang menyenangkan. Selamat liburaaan.

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

17 hours ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

2 days ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

3 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

4 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

5 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

7 days ago