Categories: Trending

5 Foto Hasil Editan Photoshop, Tapi GAGAL!

Software Photoshop memang jadi tren karena kemampuannya mengedit gambar sesuai dengan keinginan. Dari noda jerawat, wajah bulat, sampai bentuk tubuh pun bisa tertutupi dan berubah sempurna dengan software yang satu ini. Meski jadi software penyempurna tampilan foto namun mengoperasikannya butuh skill dan juga kejelian untuk membuatnya seolah nyata bukan?

Baca Juga :5 Penyanyi Ini Ketahuan Lip sycnh dan Gagal

Tapi orang-orang ini mungkin sudah berusaha keras membuat gambar mereka sempurna, hanya saja mereka tidak sabar dan langsung menguploud di media sosial sebelum mengecek kesempurnaannya. Dan hasilnya bukannya dapat pujian mereka malah berakhir jadi malu.

1. Photoshop Menyebabkan Anorexia

Kalian ingin tampil kurus, bisa juga memakai software Photoshop ini. Mudah saja membuat fotomu sempurna hanya dengan hitungan menit. Tapi harap perhatikan lebih detail dengan hasil akhirnya ya, atau kalian malah dikira pasien anorexia sangking kurusnya.

Terlalu Kurus ya Non (c) oddee

Seperti gambar di atas, wanita ini ingin tampil kurus dan memajang fotonya di akun facebooknya. Tapi sepertinya dia tidak teliti dengan editing yang dilakukan. Dan hasilnya ia tampak terlalu kurus, hanya di lengan. Photoshop bisa juga menyebabkan Anorexia ya.

2. Please, Backgroundnya Butuh Setting Ulang!

Jika kalian ingin membuat gambar sensasi selebritis seharusnya membuat gambar itu terlihat sangat nyata ya. Jangan membuat kesalahan dengan kurang teliti melihat detail setiap sudut foto.

Backgroundnya Butuh Setting Ulang (c) oddee

Seperti foto Nick Jonas dan Selena Gomez ini, seseorang membuat seolah-olah keduanya tampak bertatapan tapi lihat latar belakang masing-masing terlihat sangat berbeda bukan. Kelihatan sekali jika foto ini adalah hasil editing, dan editing yang kurang profesional tentunya.

3. Millioner Gadungan

Saat melihat sebuah foto kalian harus melihat secara menyeluruh dan detail tiap sudutnya untuk tahu foto tersebut asli atau hanya hasil editing. Seperti yang tampak pada foto berikut, seorang pria memegang sebuah cek raksasa yang tampaknya baru saja ia menangkan.

Millioner Gadungan (c) oddee

Tapi lihat kesalahan di tiap detailnya yang kemudian membocorkan jika ini adalah foto editing. Dari bayangan di mobil dan juga bayangan hitam di bawah pria ini. Tampak sekali jika ini editing bukan. Jadi jika kalian bertemu pria ini di jalan, jangan berpikir jika pria ini benar-benar miliarder, dia penipu.

4. Macho Sebelah

Jika ingin menampilkan otot-otot badanmu, photoshop memang bisa jadi pilihan tanpa harus bekerja keras di Gym. Dengan waktu sekejap, otot sebesar rambo bisa kalian dapatkan. Tapi harap selalu melihat detail ya, atau kalian akan berakhir seperti pria ini.

Macho Sebelah (c) oddee

Dengan otot kekar di lengan kanannya para wanita pasti sudah terkagum-kagum melihatnya. Tapi melihat lengan kirinya mereka pasti langsung kecewa. Terlihat sekali jika pria ini memakai photoshop ya. “Almost is never enough, mas!” coba lagi ya!

5. Butuh Sedikit Belajar Lagi

Kesalahan lain diperlihatkan pria ini dengan editing photoshopnya. Meski sekilas ia tampak keren mampu mengangkat beban sebanyak itu, tapi lihat saja sudut kesalahan yang banyak ia buat.

Butuh Sedikit Belajar Lagi (c) oddee

Dari bayang-bayang di cermin sampai jumlah beban kanan-kiri yang tidak sama. Pria ini gagal total membuat kesan macho di fotonya. Pria ini butuh belajar lebih banyak lagi.

Foto-foto kegagalan editing photoshop ini sebaiknya jadi pelajaran kita. Jika tidak ingin malu dengan kesalahan yang terlanjur kalian uploud di sosial media kalian. Hati-hati!

Share
Published by
Happy

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

8 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

4 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago