in

5 Foto Hasil Editan Photoshop, Tapi GAGAL!

Backgroundnya Butuh Setting Ulang (c) oddee
Backgroundnya Butuh Setting Ulang (c) oddee

Software Photoshop memang jadi tren karena kemampuannya mengedit gambar sesuai dengan keinginan. Dari noda jerawat, wajah bulat, sampai bentuk tubuh pun bisa tertutupi dan berubah sempurna dengan software yang satu ini. Meski jadi software penyempurna tampilan foto namun mengoperasikannya butuh skill dan juga kejelian untuk membuatnya seolah nyata bukan?

Baca Juga :5 Penyanyi Ini Ketahuan Lip sycnh dan Gagal

Tapi orang-orang ini mungkin sudah berusaha keras membuat gambar mereka sempurna, hanya saja mereka tidak sabar dan langsung menguploud di media sosial sebelum mengecek kesempurnaannya. Dan hasilnya bukannya dapat pujian mereka malah berakhir jadi malu.

1. Photoshop Menyebabkan Anorexia

Kalian ingin tampil kurus, bisa juga memakai software Photoshop ini. Mudah saja membuat fotomu sempurna hanya dengan hitungan menit. Tapi harap perhatikan lebih detail dengan hasil akhirnya ya, atau kalian malah dikira pasien anorexia sangking kurusnya.

Terlalu Kurus ya Non (c) oddee
Terlalu Kurus ya Non (c) oddee

Seperti gambar di atas, wanita ini ingin tampil kurus dan memajang fotonya di akun facebooknya. Tapi sepertinya dia tidak teliti dengan editing yang dilakukan. Dan hasilnya ia tampak terlalu kurus, hanya di lengan. Photoshop bisa juga menyebabkan Anorexia ya.

Written by Happy

Leave a Reply

Masjid Tokyo Camii (c) travelliburan

Tokyo Camii, Masjid Terbesar di Jepang Bergaya Turki

Tiet Cahn (c) listverse

7 Sup Dengan Bahan Paling Aneh, Berani Makan?