Sebelum kejayaan drama Korea, telenovela juga pernah merajai hiburan dunia. Indonesia adalah salah satu yang gandrung banget sama serial asal Meksiko tersebut. Nggak bisa disangkal, begitu banyak judul telenovel yang nggak bisa dilupakan. Sebut saja Rosalinda, Cinta Paulina, Maria Cinta yang Hilang, dan masih banyak lagi.

Bagusnya lagi, telenovela nggak cuma kasih drama dengan tema dewasa. Yang bertajuk anak-anak juga banyak, seperti Amigos, Maria Bellen, dan yang nggak kalah populer adalah Carita de ángel, masih inget dong ya? Buat kalian yang dulu rajin banget nonton kisah lucu mengharukan Dulce Maria, mungkin sekarang sudah kangen banget sama pemerannya.

Main TikTok bareng

Aplikasi TikTok rupanya berhasil dikenal seluruh dunia nih. Bukan cuma abege +62 aja yang sudah jadi ‘Pengabdi TikTok’, warga Meksiko ternyata sama aja—termasuk para artisnya. Bahkan, beredar video Dulce Maria dan Tante Rambut Palsu sedang bermain dengan app buatan Tiongkok tersebut. Wah, tentu aja video tersebut langsung viral dan banyak diretweet oleh netizen.

Tante Rambut Palsu, Vampir!!!

Tante Rambut Palsu dulu dan sekarang [sumber gambar]
Setelah nonton video TikTok duet Dulce Maria bareng Tante Rambut Palsu, para netizen heboh mengomentari penampilan si Tante. Nggak sedikit netizen yang menganggap Tante Rambut Palsu masih terlihat sangat cantik dan awet muda. Padahal nih, aktris bernama asli Nora Salinas ini sudah berusia 44 tahun. Selain itu, Nora juga merupakan ibu dari dua orang anak yang sudah remaja. Wah, padahal visualnya nggak jauh beda dari 20 tahun lalu ya, masa di mana Carita de ángel booming.

Dulce Maria, udah gede bikin pangling

Dulce Maria sekarang [sumber gambar]
Si kecil imut Dulce Maria yang saat itu masih TK, sekarang sudah tumbuh jadi gadis cantik, Gaes. Aktris bernama Asli Daniela Aedo emang hoki banget. Sebab, Carita de ángel merupakan debutnya sebagai artis. Dan nggak nyangka, telenovela tersebut langsung meledak—bahkan tayang di berbagai negara. Meski di Indonesia nggak pernah lagi nayangin telenovela yang ia perankan, tapi ternyata di negaranya, cewek kelahiran 12 Februari 1995 masih aktif di dunia hiburan sampai sekarang.

Netizen auto pengen rewatch

Dulce Maria dan Tante Rambut Palsu [sumber gambar]
Setelah postingan video TikTok Dulce Maria feat Tante Rambut Palsu diberondong para netizen, nggak sedikit pula yang mengaku kangen banget nonton serial Carita de ángel. Padahal nih, nggak jarang netizen yang komen punya nama ‘Korea’. Kebukti dong, meski sekarang jadi K-Poper, masih ada jiwa pecinta telenovela yang belum bisa kegeser.

BACA JUGA: 5 Pemeran Carita de Angel Dan Wajah Mereka Sekarang

20 tahun berlalu, tau-tau Dulce Maria udah dewasa yang cantik banget. Yang bikin heran tentu aja Tante Rambut Palsu, kok bisa masih terlihat sama seperti puluhan tahun lalu? Kan heran, pake perawatan macam apa sih?