Categories: Trending

Ini Dia 5 DJ Indonesia Yang Cantik Dan Hot

Tidak hanya kaum pria yang memiliki bakat sebagai DJ melainkan banyak juga wanita yang menjadi DJ profesional. Memang, menjadi Disc Jockey bukanlah profesi yang mudah. Apalagi hingga menjadi DJ profesional yang bisa menguasai musik suasana musik EDM.

Namun, kelima wanita cantik ini telah membuktikan bakat ber-DJ mereka. Menyajikan alunan musik yang bisa memanaskan suasana klub. Penasaran kan siapa saja para DJ cantik ini? Simak yuk!

1. Alice Norin

Cantik dan berbakat. Itulah sosok Alice Norin. Dia tidak hanya pandai dalam ber-akting, namun tangannya juga lihai dalam memainkan alunan musik seperti yang dia pelajari dari sang mantan suami, DJ Riri yang akhirnya membuat dia ketagihan dengan dunia musik dan DJ. Dan dari situ pula dia mulai popular di kalangan DJ dan musik EDM.

Alice begitu ketagihan berada di turn table. Kendati demikian, artis berdarah Norwegia ini tetap bergelut dalam dunia akting. Apalagi, saat ini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama sang suami tercinta. Namun, DJ masih menjadi profesi favoritnya meski sudah jarang di balik turn table.

2. DJ Yasmin

Yasmin identik dengan sosok wanita yang cantik. Begitu juga dengan DJ Yasmin yang popular tidak hanya di Indonesia melainkan juga sering menerima tawaran di luar negeri, terutama di kawasan Asia Tenggara. Wajah yang menawan yang menambah kepopulerannya.

Ini Dia 5 DJ Indonesia Yang Cantik Dan Hot (DJ Yasmin)

Dia menjadikan DJ Tiesto sebagai sosok inspirasi untuk profesi yang ditekuninya saat ini. Untuk membutkikan kepandaiannya di balik turn table, gadis yang lahir 21 Desember 1988 ini ingin membuat albumnya sendiri. Bagi kamu pecinta musik EDM, tunggu albumnya rilis ya?

3. DJ Una

Tak ketinggalan, sosok cantik DJ Una juga sangat popular. Apalagi, dirinya sangat sering hadir di acara Dahsyat yang membuatnya semakin terkenal. Dan parasnya yang cantik membuat banyak orang mengagumi pemilik nama lengkap Putri Una Astari ini.

Usut punya usut, ternyata DJ Una ini merupakan finalis VJ Hunt MTV tahun 2004. Dia juga pernah membintangi beberapa sinetron. Sementara itu, gadis kelahiran Medan ini terpilih ke Dahsyat karena pengalamannya yang tidak diragukan lagi.

4. DJ Jacqueline

Tak hanya membius clubbers dengan alunan musik, melainkan juga paras cantik DJ Jacqueline menyejukkan mata penikmat musik. Dan karena wajahnya yang mempesona, banyak orang club yang mencoba mengganggunya. Namun, hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi DJ Jacqueline untuk terus berkembang dan menganggapnya sebagai risiko bekerja di club.

Ini Dia 5 DJ Indonesia Yang Cantik Dan Hot (DJ Jacqueline)

Sama halnya dengan tanggapan negatif dari orang lain namun tak diambil pusing. Dia hanya menekuni apa yang telah menjadi passionnya. Untuk menghindari adanya ulah usil dari penggemar, wanita kelahiran 10 Agustus 1984 menggunakan jasa bodyguard untuk menjaganya saat konser.

5. DJ Jenny Cortes

Yang terakhir adalah DJ Jenny Cortes. Tak hanya cantik namun jika dia juga sangat seksi. Paras cantik serta keahliannya di balik turn table membuat wanita kelahiran Jakarta ini sering mengisi event – event bergengsi. Tak sedikit juga yang mengidolakan sosok DJ Jenny Cortes.

Ini Dia 5 DJ Indonesia Yang Cantik Dan Hot (DJ Jenny Cortes)

Selain sebagai DJ, Jenny juga merupakan seorang model. Hal tersebut bisa dilihat dari bentuk tubuhnya yang ideal. Bahkan, dia juga pernah membintangi sebuah film horor. Pantas, wajahnya serasa sudah tidak asing lagi kan?

Share
Published by
Evi Rizana

Recent Posts

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

1 day ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

2 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

3 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

5 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

1 week ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago