Categories: Trending

Sering Ditolak Kerja? Baca Pengalaman “Superman” Ini !

Semua orang yang pernah ditolak saat melamar kerja, sebaiknya mengetahui tentang Henry Cavill. Ia adalah contoh aktor Hollywood yang perjalanan karirnya sangatlah unik. Henry merupakan aktor yang memiliki spesialis ‘hampir’. Kenapa? Karena ia selalu ditolak dalam setiap peran-peran besar yang dilamarnya.

Baca Juga : Reaksi Mengagetkan dari Luar Negeri Pasca Eksekusi Mati Bali 9

Ia selalu lulus hingga tahap akhir pemilihan aktor yang dilakukan para produser film, tetapi mereka selalu memilih orang lain. Ia bahkan dijuluki “The Most Unlucky Man in Hollywood” (Orang yang paling sial di Hollywood). Tetapi Henry tidak pernah menyerah dan patah semangat sehingga ia akhirnya mendapatkan peran-peran yang mungkin saja lebih baik. Ini ada beberapa contoh peran yang ‘hampir’ saja ia dapatkan:

1. Dari James Bond Menjadi Napoleon Solo

Di tahun 2006 saat produser film James Bond memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Pierce Brosnan di film Casino Royale, mereka sempat mengaudisi beberapa aktor. Henry Cavill dan Daniel Craig adalah 2 aktor yang menjadi pilihan final. Sang sutradara bahkan menetapkan Henry sebagai Bond terbaru. Sayangnya para produser lebih memilih Daniel Craig.

Henry kemudian mendapat ‘ganti’ yang hampir sepadan saat ia mendapat peran di film “The Man from UNCLE” sebagai Napoloeon Solo. Seorang agen rahasia yang tampan dan flamboyan yang hampir mirip dengan James Bond. Film ini akan dirilis pada bulan Agustus 2015.

2. Cedric Digory di Harry Potter

Cedric Diggory di Harry Potter (c) apining

Para fans Harry Potter mengirimkan surat petisi kepada produser film Harry Potter untuk menggunakan Henry sebagai Cedric Digory. Tetapi para produser malah memilih Robert Pattinson.

3. Edward Cullen di Twilight

Stephenie Meyer (c) wikipedia

Stephenie Mayer, sang penulis novel Twilight, selalu mengatakan Henry Cavill adalah satu-satunya aktor pilihannya untuk berperan sebagai Edward Cullen. Saat film Twilight akhirnya diproduksi, umur Henry sudah kelewat tua untuk memerankan tokoh Edward Cullen. Akhirnya para produser film itu malah memilih Robert Pattinson. Henry kalah 2-0 oleh Robert!

4. Superman

Ini adalah peran idaman Henry. Ia bahkan sempat lolos casting dan terpilih sebagai Superman di proyek film Superman:Flyby yang disutradarai McG di tahun 2004. Sayangnya proyek itu batal dan para produser memilih untuk membuat film Superman Returns yang dibintangi oleh aktor lain. Henry tidak menyerah dan pada akhirnya ketika film Superman terbaru dibuat, ia terpilih untuk memerankan tokoh Superhero itu di tahun 2012.

Kisah Henry Cavill memberi inspirasi kepada kita bahwa jika Tuhan menutup sebuah pintu, Dia akan membukakan pintu-pintu lain yang lebih baik. Nama Henry Cavill kini mulai terkenal dan banyak produser film yang tertarik untuk menggunakan bakatnya. Up! Up! And away, Superman!

Baca Juga : Inilah Pemintaan Terakhir Para Terpidana Mati Menjelang Eksekusi

Share
Published by
Norman Duarte

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

8 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

4 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago