in

7 Diet Super Ekstrim yang Membuatmu Bergidik Ngeri

7. Diet Udara

Metode diet yang satu ini tidak kalah gila. Jadi bayangkan kalian hanya hidup dengan sinar matahari tanpa makanan, tanpa air hanya udara. Kedengarannya sangat hemat. Tapi ada satu orang yang menerapkan ini dan mengaku berhasil untuk tetap hidup selama bertahun-tahun. Dengan tidak makan tentunya akan sangat menurunkan berat badanmu, tapi bukankah kemudian kau akan mati?

Diet Udara
Diet Udara [via toptenz]

Jasmuheen, seorang wanita yang mengaku melakukan metode ini untuk hidup. Dia hidup hanya degan memakan udara, tanpa makanan dan air. Dan akhirnya sebuah stasiun Tv menantangnya untuk membuktikan hal tersebut. Tapi kenyataannya ternyata tidak bisa, Jasmuheen akhirnya harus dirawat karna menderita dehidrasi parah setelah 48 jam puasa dengan hanya menkonsumsi udara. Tapi beberapa orang bahkan mencoba metode ini untuk mendapatkan berat yang ideal lho, meski metode ini memang cukup gila. Beberapa kasus bahkan menemukan seorang dieter udara ini sekarat karna kelaparan.

Metode-metode gila di atas memang cukup salah untuk diterapkan. Untuk mendapatkan berat badan ideal sepertinya kurangi asupan makanan dan berolahraga sudah lebih dari cukup. Tapi jika kau ingin mencoba metode ekstrem seperti di atas, semoga efek samping tidak membuat masalah baru di tubuhmu.

Written by Admin

Leave a Reply

Managua

Kisah Mengiris Hati Orang-Orang yang Hidup di Tengah Hamparan Sampah

Mengikat Kaki (c) toptenz

7 Usaha Jadi Cantik di Masa Lalu yang Malah Bikin Cepat Mati