in

7 Diet Super Ekstrim yang Membuatmu Bergidik Ngeri

Diet Redbull
Diet Redbull

Memiliki tubuh ideal tentunya menjadi dambaan hampir semua wanita. Wanita di Amerika saja 51% ingin            menurunkan berat badan, dan sekitar setengah jumlah tersebut serius berusaha untuk menurunkan berat badan mereka. Mereka melakukan apapun untuk mendapatkan figur yang mereka anggap sebagai standar kurus.

Prinsip diet sebenarnya sederhana yaitu sedikit kalori masuk, banyak kalori keluar dan diimbangi dengan olahraga. Tapi fakta ini menjadi hal membosankan untuk diikuti. Jadi beberapa orang membuat terobosan baru, atau bisa dibilang kegiatan gila untuk membuat mereka cepat kurus. Dan nyatanya langkah gila ini cukup berbahaya untuk diterapkan, tapi siapa melarang jika langkah ini membuat mereka kurus lebih cepat.

1. Diet ‘Jahit Lidah’

Lidah merupakan salah satu indera yang aktif bekerja saat kita makan. Tapi apa jadinya jika lidah kaliandijahit dengan koyo plastik untuk mencegah kalianmakan makanan padat untuk tujuan diet? Mungkin kita berpikir ini gila,tapi beberapa orang mencobanya dan mengaku puas dengan metode diet yang satu ini. Sebuah koyo plastik dijahitkan ke lidah kaliandan meransang rasa sakit ketika ada makanan padat yang melaluinya. Kalianharus mengganti makanan dengan cairan selama ada koyo plastik ini dilidah anda.

Diet Jahit Lidah
Diet Jahit Lidah [via toptenz]

Pasien diet ini akan kehilangan berat badan rata-rata 8kg selama sebulan. Diet ini sangat efektif untuk kalianyang memiliki nafsu makan besar, dan sangat kesulitan mengontrol apa yang masuk ke perut anda. Tapi diet semacam ini dinilai sangat primitif, dimana seolah-olah menodong pistol di kepala kaliandan dengan tegas melarang makan. karna memang rasa sakit dari koyo inilah yang menjadi momok pengontrol nafsu makan kalian selama diet. Belum ada efek samping hingga kini dan berat badan kalian akan terkendali, tapi cukup brutal bukan?

Written by Admin

Leave a Reply

Managua

Kisah Mengiris Hati Orang-Orang yang Hidup di Tengah Hamparan Sampah

Mengikat Kaki (c) toptenz

7 Usaha Jadi Cantik di Masa Lalu yang Malah Bikin Cepat Mati