Categories: Trending

5 Destinasi Wisata Khusus Buat Jomblo Yang Sedang Patah Hati

Setiap orang memiliki cara mereka sendiri dalam mengatasi rasa sedih karena patah hati. Beberapa dari mereka memilih untuk makan es krim sebagai pelampiasan, ada juga yang larut dalam penderitaan mereka dengan mabuk atau mendengarkan lagu-lagu melow. Sebagian lagi memilih untuk bepergian ke tempat wisata dengan harapan mendapatkan pencerahan.

Baca Juga :10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Kadang cara yang terakhir itu terbukti ampuh menghilangkan rasa kalut akibat patah hati. Di tempat wisata oarang dapat bertemu dengan kenalan baru yang mungkin dapat melupakan penderitaan yang sedang dialami. Berikut ini 5 destinasi yang direkomendasikan untuk dikunjungi bagi para turis yang sedang mengalami patah hati.

1. Terapi Lumba-Lumba – Bali, Indonesia

Meskipun terapi lumba-lumba yang ditawarkan di Hotel Melka Excelsior Resort di Bali adalah terapi untuk penderita sakit kati dalam arti yang sesungguhnya seperti penyakit jantung maupun stroke, namun seminggu menghabiskan waktu dengan bersantai ria di pantai dan berenang dengan lumba-lumba yang lucu tentu dapat menghiburmu.

Terapi Lumba-lumba di Bali

Teori dibalik terapi lumba-lumba adalah bahwa interaksi dengan binatang dapat mengurangi stres dan depresi yang cenderung dapat memperparah keadaan penyakitnya. Oleh karena itu, selain terapi lumba-lumba para tamu resor ini dapat mengunjungi aneka satwa liar seperti taman kupu-kupu dan juga menunggang kuda di pantai.

Selanjutnya : 2. Museum of Broken Relationships – Museum Khusus Untuk Yang Sedang Galau

2. Museum of Broken Relationships – Museum Khusus Untuk Yang Sedang Galau

Sesuai dengan namanya, Museum of Broken Relationships yang berada di kota Zagreb, Kroasia ini adalah museum patah hati yang dikhususkan untuk orang-orang yang sedang mengalami putus dalam percintaan. Museum ini adalah jawaban atas pertanyaan ” Apa yang kamu lakukan terhadap barang-barang kenangan dari mantan pacarmu?”.

Museum of Broken Relationships – Zagreb, Kroasia

Dengen mengunjungi museum ini Anda dapat menyumbangkan kenang-kenangan dari mantan pacar agar kenangan itu tidak terus membayangimu. Di museum ini Anda dapat menyumbangkan apa saja yang dianggap memiliki kenangan dengan sang mantan, mulai dari foto, puisi, boneka sampai sebotol air mata ketika putuspun dapat disumbangkan. Dan bagi penyumbang tidak perlu khawatir akan identitasmu karena museum ini merahasiakan setiap identitas penyumbangnya.

Selanjutnya : 3. Tembok Juliet – Saksi Cinta Tak Sampai

3. Tembok Juliet – Saksi Cinta Tak Sampai

Saat Anda merasa tak ada seorangpun yang dapat mengerti betapa sakitnya harimu saat patah hati, mengunjungi kediaman salah satu tokoh sastra percintaan paling bersejarah mungkin dapat membantumu. Karena siapa lagi yang lebih baik untuk menghubungkan perasaanmu dengan penderitaan yang disebabkan oleh cinta yang naas selain dari kisah Juliet?

Dinding Juliet di Verona Italia

Dinding juliet yang terletak di kota Verona, Italia ini setiap hari banyak dikunjungi orang-orang dari seluruh dunia. Hal yang dilakukan di lokasi ini adalah menulis kisah pilu percintaanmu kemudian menempelkannya di dinding. Dengan begitu diharapkan perasaan sedihmu akan terobati.

Selanjutnya : 4. Melakukan Pelayaran Tunggal Menuju Mexico

4. Melakukan Pelayaran Tunggal Menuju Mexico

Sebuah pelayaran tunggal adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menganut teori bahwa cara terbaik mengakhiri hubungan lama adalah dengan cara menjalin hubungan baru. dalam kasus ini Anda akan diajak melakukan pelayaran tunggal menuju Meksiko dengan menggunakan kapal yang berisi orang-orang yang memiliki kasus yang sama dengan Anda.

Pesta di Pelayaran Tunggal Menuju Meksiko

Meskipun pada awal pelayaran Anda hanya akan menghabiskan waktu di kapal dengan berjemur tapi ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang spesial dalam prosesnya. Atau paling tidak Anda dapat menghabiskan seminggu berlayar di tengah lautan dan berpesta dengan orang-orang yang “sexy” dalam perahu yang sama persis Anda tumpangi. Ide yang sedikit nakal memang.

Selanjutnya : 5. Maid Cafe di Tokyo – Pelayannya Cantik Banget!

5. Maid Cafe di Tokyo – Pelayannya Cantik Banget!

Tujuan wisata satu ini berada di kota Tokyo, Jepang. Jika Anda seorang tamu di salah satu Maid Cafe Jepang, Anda akan diperlakukan seperti bangsawan. Di Maid Cafe, para pelayannya adalah gadis Jepang yang sangat cantik dan seksi dan akan melayani Anda secara pribadi dengan kata lain Anda dapat memilih dengan siapa Anda ingin dilayani.

Maid Cafe Tokyo, Nongkrong di cafe yang pelayannya seksi

Semua pelayan di Maid Cafe memakai seragam yang sama kecuali staff. Para pelayan seksi tersebut akan melayani setiap pesanan yang Anda inginkan, misal menghidangkan menu yang sudah Anda pesan. Dengan begitu Anda dapat melupakan kepedihan karena putus cinta yang sedang Anda Alami.

Jika Anda salah satu orang yang sedang mengalami sakit hati karena percintaan, ada baiknya Anda memilih salah satu tujuan destinasi wisata di atas. Dan yakinlah bahwa semua penderitaan itu pasti ada obatnya.

Artikel Seru Lainnya: Seram! 4 Pantai Indah Ini Jadi Gerbang Kerajaan Nyi Roro Kidul

Share
Published by
Alfry

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago