in

Dessy Ratnasari Buka-bukaan Kisahnya Selama Menjadi Pacar Suami Maia Estianty

Banyak hal mencengangkan seputar suami baru Maia Estianty, Irwan Mussry. Mulai dari ketajirannya yang luar biasa berkat bisnis jam tangan, hingga bagaimana kehidupannya di masa lalu. Mungkin Sahabat Boombastis sudah dengar bahwa Irwan Mussry—sama dengan Maia Estianty, pernah menikah sebelum menjalani rumah tangganya yang kedua.

Hal yang cukup mencengangkan adalah, Irwan Mussry dulunya pernah menjadi pacar aktris senior Desy Ratnasari. Setelah fakta tersebut terkuak, artis yang banting setir menjadi politisi ini mengungkap bagaimana kisah romansanya dulu dengan Irwan Mussry. Penasaran bagaimana kisahnya? Simak terus ulasan di bawah ini.

Sempat dilamar oleh Irwan Mussry di tahun kedua pacaran

Desy menyampaikan kisahnya kepada publik, sementara dirinya diberi gelar “miss no comment,” semasa kariernya adalah hal yang ajaib. Ia menyampaikan kisahnya dalam talk show berjudul Satu Jam Lebih Dekat yang ditayangkan oleh TV One dan dipandu oleh Indy Rahmawati, 4 tahun lalu. Ketika ditanya mau buka-bukaan, Desy menjawab “ya, dengan senang hati.”

Desy Ratnasari dan Irwan Mussry [sumber gambar]
Pada tahun 2013 lalu, sebuah ulasan menyebutkan Desy Ratnasari ingin memiliki suami. Desy pun mengungkapkan bahwa ia memang tengah menjalani hubungan dengan Irwan Mussry dan keduanya memiliki rencana untuk menikah. “Sebenarnya, memasuki tahun kedua, mas Irwan sudah melamar. Hanya barangkali belum ada kapan ya, untuk bisa melangsungkan atau meresmikannya,” ungkap Desy.

Anak Desy Ratnasari memiliki tempat spesial di hati Irwan Mussry

Telah menikah dua kali, Desy Ratnasari mendapatkan seorang putri dari pernikahan keduanya bersama Sammy Hamzah. Nasywa Nathania Hamzah adalah kebahagiaan Desy satu-satunya dan ia telah mengenal Irwan Mussry dari usia 2,5 tahun. Sehingga, ada suatu kondisi di mana Nasywa akan menganggap Irwan Mussry sebagai ayah kandungnya.

Irwan Mussry menganggap anak Desy Ratnasari putri sendiri [sumber gambar]
Sebab, ia adalah ayah yang bisa diandalkan. 8 tahun pacaran dengan Desy Ratnasari bukanlah waktu yang singkat bagi Irwan Mussry. Sehingga, pada tahun 2014, ketika Desy Ratnasari buka-bukaan di acara Satu Jam Lebih Dekat ia mengungkapkan hubungan Irwan dan anaknya tetap berjalan dengan baik. Bahkan, jika Nasywa sakit dan menelepon Irwan, ia akan datang, sesibuk apapun.

Menjalani hidup bak permaisuri negeri dongeng

Siapa yang enggak tahu bahwa Irwan Danny Mussry merupakan salah satu pengusaha yang sudah tajir dari lahir. Selama ini, Maia Estianty mendapatkan hidup mewahnya juga tak lepas dari dukungan Irwan, selain bisnisnya yang memang menjamur. Indy kembali mempertanyakan sebuah ulasan yang menyebut Desy Ratnasari selalu pulang kampung dengan helikopter.

Desy Ratnasari pernah tajir ketika pacaran dengan Irwan Mussry [sumber gambar]
Awalnya, Desy hanya tertawa, lalu ia mengungkap “hidup dengan Irwan, begitu banyak pengalaman menyenangkan, dalam arti memiliki kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai dengan usaha saya sendiri.” Sama seperti Maia Estianty yang sempat pergi ke Malang menggunakan jet pribadi, Desy pun pernah semudah itu pulang kampung dengan helikopter.

Irwan Mussry adalah sosok laki-laki ideal untuk Desy Ratnasari

Melihat latar belakang Irwan Mussry, siapa sih yang enggak berpendapat bahwa dirinya memang lelaki ideal? Hal ini pun diungkapkan Desy Ratnasari, sebab menurutnya Irwan begitu dekat dengan keluarga besarnya. Satu hal yang ia tak dapat dari suami-suami sebelumnya, bahkan Desy sempat mengucapkan nyuwun sewu.

Irwan Mussry diterima di keluarga besar Desy Ratnasari [sumber gambar]
“Ketika bertemu dengan Irwan, dia adalah orang yang bisa bersatu dan berkumpul dengan keluarga saya,” ungkapnya. “Yang saya suka dari seorang Irwan adalah dia menghargai saya apa adanya,” tambahnya. Ia pun menyebutkan bahwa apa yang dimiliki Irwan dan dirinya jauh, bagai bumi dan langit.

Desy Ratnasari memang mengaku sulit untuk menjawab pertanyaan, mengapa setelah 8 tahun pacaran akhirnya putus? Namun, ia mengungkap bahwa perbedaan visi dan misi dari keduanya yang membuat mereka sepakat untuk tak melanjutkan hubungan lagi. Toh, terkadang orang didatangkan Tuhan ke hidup kita bukan untuk tinggal selamanya, tetapi untuk mengajari makna hidup. Mungkin hal ini yang menjadi tugas Irwan Mussry dalam hidup Desy Ratnasari.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

4 Fakta Gregetnya Kota Boyolali yang Sampai Dijuluki New Zealand-Nya Indonesia

Ada 3 Ton Durian di Pesawat, Para Penumpang Ngamuk Minta Diturunkan