Dena Rachman Ingin Operasi Kelamin Setelah Sukses Operasi Payudara

oleh didi
09:09 AM on Nov 23, 2014

Jakarta — Dena Rachman artis transgender sukses melakukan operasi payudara di Korea Selatan baru-baru ini. Dena Rachman semakin percaya diri usai menjalani implan payudara. Transgender yang sempat dikenal sebagai penyanyi cilik ini semakin merasa seperti wanita seutuhnya.

Dena Rachman sempat memposting foto-foto berbikini di sosial media. “Itu pas aku lagi di Bali, ada kawinan teman juga, ya namanya pengin berbikini. Aku tanya dokter boleh pakai bikini nggak, ternyata boleh,” kata Dena di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/11).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Dena Rachman Ingin Operasi Kelamin Setelah Sukses Operasi Payudara
Dena Rachman Ingin Operasi Kelamin Setelah Sukses Operasi Payudara

Diakuinya bahwa dia sempat ragu menggunakan bikini setelah melakukan operasi payudara. Namun setelah mencobanya, dia langsung merasa cocok dan nyaman. “Pokoknya jauh lebih percaya diri. Sekarang pakai apa-apa merasa lebih oke. Jadi pengin pakai bikini terus deh,” tuturnya.

Namun masih ada yang belum dilakukan oleh Dena selain operasi payudara agar bisa lebih terlihat sempurna sebagai wanita yakni operasi kelamin. Meski penampilannya sekarang sudah sangat perempuan, jenis kelamin di KTP Dena masih bertuliskan laki-laki. “Itu akan diganti kalau alat kelaminnya sudah diganti,” ujarnya.

Sejauh ini, Dena memang masih mempertahankan alat kelamin aslinya. Saat ditanya soal keinginannya mengubah alat kelamin, Dena langsung mengiyakan. Namun dia juga belum berpikir untuk merubahnya dalam waktu dekat. Menurutnya, selain butuh kesiapan mental, operasi pergantian alat kelamin juga membutuhkan dana yang tak sedikit.

“Sejauh ini belum ya (mengganti alat kelaminnya). Pengenlah (ganti kelamin). Tapi nantilah, nabung dulu, cari kerja dulu,” papar artis yang tengah menekuni bisnis sepatu ini.

Dena juga menambahkan banyak yang harus dilakukan oleh transgender untuk membuat bentuk tubuhnya menjadi seperti wanita seutuhnya selain mengganti kelamin. “Transgender itu nggak hanya operasi payudara atau ganti kelamin, tapi ada facial feminin fashion. Diubah sedikit dahi, hidung dan lain-lainnya,” pungkasnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA