Media Asing Soroti Ritual Gunung Kemukus

oleh didi
09:12 AM on Nov 23, 2014

Jakarta — Nama Gunung Kemukus di Sragen, Jawa Tengah mendadak tenar setelah Patrick Abboud, jurnalis asing dari program Dateline SBS Australia yang membuat kisah ritual seks di gunung tersebut. Hasil rekaman ini ditayangkan dalam program acara SBS Dateline pada Senin (17/11) waktu setempat. Lokasi itu pun kini terkenal dengan nama ‘Gunung Seks’.

Video yang berjudul ‘Sex Mountain’ ini menggambarkan Gunung Kemukus. Video tersebut juga sudah diunggah di media sosial YouTube. Video itu berdurasi 14 menit 9 detik dengan viewer sekitar 2.800 orang.

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Media Asing Soroti Ritual Gunung Kemukus
Media Asing Soroti Ritual Gunung Kemukus

Video ini menceritakan para peziarah harus datang ke gunung tersebut setiap 35 hari sekali. Tiap kali berkunjung ke sana, mereka harus melakukan hubungan intim dengan orang asing sebanyak tujuh kali. Para peziarah melakukan hal itu untuk meningkatkan rezeki.

Ritual di Gunung Kemukus ini berawal dari kisah seorang pangeran yang memiliki hubungan gelap dengan ibu tirinya sendiri. Kemudian keduanya melarikan diri ke Gunung Kemukus. Mereka berdua tetap melakukan hubungan terlarang tersebut hingga akhirnya ditangkap, dibakar dan dikubur. Setelah itu, kemudian berkembangkan ritual dengan berhubungan seks di gunung tersebut yang konon akan memberikan kemakmuran dan kekayaan.

Tempat itu saat ini begitu populer sehingga menarik wisatawan lokal. Ironisnya, pemerintah setempat menarik pungutan kepada mereka yang memasuki kawasan tersebut. “Ini sebuah kontradiksi. Pemerintah mengetahui perzinahan yang terjadi, tetapi mengabarkan sesuatu yang berbeda dan menutup mata,” kata Abboud.

Menurutnya, pemerintah setempat terkesan membiarkan prostitusi berkedok ritual itu. Selain bertolak belakang dengan ajaran agama, aktivitas tersebut juga rawan penyebaran penyakit kelamin.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA