Lalu Muhammad Zohri kembali menjadi trending topic di twitter. Kemarin (26/8), ia berhasil masuk dalam babak final 100 M putra Asian Games 2018 setelah menyisihkan pesaing dari 7 negara lainnya. Ia berhasil menempati posisi pertama dengan catatan waktu 10,21 detik. Berkat catatan waktu tersebut, Zohri bisa lanjut ke babak final.

Sayangnya, ia belum berhasil meraih emas dalam cabang olahraga lari 100 M putra ini. Namun, ukuran junior dengan usia 18 tahun seperti Zohri sudah masuk babak final Asian Games 2018 adalah sebuah pencapaian, loh. Lawannya adalah atlet-atlet senior yang sudah melanglang buana. Maka dari itu, netizen twitter membuat dagelan super kocak untuk menyemangati Zohri agar tak usah peduli dengan bully-an netizen di instagram.

Kalau Zohri kawin lari, begini kira-kira skenarionya

Kalau Zohri kawin lari [sumber gambar]

Nah, kalau Zohri dikejar maling, mungkin kaya giniā€¦

Aqiqah potong cheetah tuh gmn y [sumber gambar]

Untung aja Zohri enggak main Kiki Challenge, ya

Ga bayangin wkwkwk [sumber gambar]

Sebuah perbedaan yang signifikan dan HQQ

Sebwa perbedaan [sumber gambar]

Gue mau ah jadi pacar Zohri, *selingkuh dari Jonatan Christie*

Manteup Zohri [sumber gambar]

Waduh, kenceng juga si Zohri kalau begini

Kenceng juga si Zohri [sumber gambar]

ITU SORRY MAS OY SORRY BUKAN ZOHRI, kaya anak SMP pas lagi SMS-an aja lo

Itu sorry mas oy sorry [sumber gambar]

Wkwkkw masuk pak Ekoooo~

Masuk pak ekooo [sumber gambar]

Ini kejadian beneran ya, geng, asli salut dah Zohri

Sumpah ini salut [sumber gambar]

Saking cepetnya, The Flash kalah kali, ya

Pencapaian Lalu Muhammad Zohri di Asian Games 2018 ini seharusnya bikin kita bangga, geng. Sebab, Zohri tidak ditargetkan turun untuk Asian Games 2018, ia juga mendapat gelar juara dunia ketika berlaga di tingkat junior. Sehingga, jika ia melawan atlet senior dan masuk final saja sudah sebuah pencapaian yang luar biasa, loh. Nih, untuk kalian yang nyinyir, cukup sudahi di sini saja, dan tonton ulang bagaimana Zohri berlari secepat temen nikung ketika melihat pacar kalian yang tajir abis, ups, maksudnya secepat kilat.