Crop Circle Ukuran Besar Muncul di Ladang Gandung, Jerman

oleh Admin
06:12 AM on Jul 31, 2014

Desain cantik dari crop circle yang muncul di Jerman ini dicetak disebuah ladang gandum minggu lalu dan berita tentang crop circle ini menyebar dengan cepat melalui media sosial keseluruh penjuru dunia.

Lingkaran yang muncul di ladang gandum yang berbatasan dengan fasilitas komunikasi Raisting Earth Station satelit ini, menyerupai hiasan dengan fitur berbentuk cincin.

Baca Juga
15 Status Resolusi Suka-suka ala Netizen Indonesia, dari Realistis Hingga Bikin Ngakak
Inilah 5 Fakta Makam Keramat di Purwokerto yang Tak Dipindah Meski Ganggu Lalu Lintas

Seorang petani yang bernama Christoph Huttner, yang memiliki ladang gandum di dekat Weilheim, tidak bisa dihubungi untuk memberikan penjelasan tentang kejanggalan di ladangnya tersebut.crop-circle-di-ladang-gandum-jermanSehari sebelum Christoph dihubungi, ia telah memberikan penjelasan kepada media setempat bahwa ia tidak pernah membuat sendiri gambar misterius tersebut, akan tetapi ia menyatakan mungkin siswa/i yang sedang libur musim panas yang telah membuatnya.

Crop circle ini memiliki diameter 246 meter, ke dalam bidangnya. Tak pelak banyak yang masih bertanya-tanya apakah desain cantik nan rumit ini diciptakan oleh manusia atau memang benar-benar alien?.

Dilansir dari Kantor berita Jerman mengatakan ribuan pengunjung datang untuk bernyanyi, menari dan bahkan bermain ayunan pendulum pada gambar raksasa yang banyak dipercaya sebagai karya alien tersebut.

Belum ada penjelasan resmi dari pemerintah Jerman, dan tidak ada peneliti yang diterjunkan untuk mencari tahu karya siapa crop circle tersebut.

Perlu diketahui bahwa jika alien turun ke bumi atau meninggalkan jejak, maka hal pertama yang bisa membuktikannya adalah jejak-jejak radio aktif dari bekas yang ditinggalkannya. Dengan demikian, jika pada crop circle diladang gandum ini terdapat radio aktif maka bisa dipastikan hampir 70% itu adalah karya dari alien.

Radioaktif berhubungan dengan pemancaran partikel dari sebuah inti atom. Unsur radioaktif adalah unsur yang mempunyai nomor atom di atas 83, mengingat kepercayaan banyak ilmuan bahwa bahan bakar dari pesawat alien pun adalah nuklir.

Lihat videonya dibawah ini:


Bagaimana, apakah Anda percaya ini karya alien atau manusia?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA