Perang mulut dan opini sudah lama terjadi antara kedua artis kondang Orlando Bloom dengan Justin Bieber. Tak banyak yang mengetahui apa sebabnya. Namun sinyilari yang menjadi pemicunya adalah ketika Justin bieber mulai menebar psy war di akun jejaring sosialnya terhadap Orlando Bloom. Salah satunya adalah ketika Justin mengejek Bloom via instagram.

Hubungan tidak harmonis ini telah berjalan sejak 2012, ketika Justin Bieber terlihat semakin akrab (bahasa media, “genit”) dengan mantan istri Bloom yaitu Miranda Kerr di sebuah acara Secret fashion show 2012, Victoria di New York City .Orlando-Bloom-dan-Justin-Bieber

US Weekly melaporkan bahwa insiden tersebut mungkin telah menyebabkan masalah rusaknya jalinan pernikahan antara Bloom dan Miranda Kerr, yang kemudian bercerai pada tahun 2013.

Artikel Lainnya
Ryuji Utomo Sudah Move On dari Ariel Tatum, Ini 10 Potret Pacar Barunya yang Tak Kalah Cantik
Balada Freeport, Gunung Emas Nusantara yang Malah Membuat Rakyatnya Semakin Miskin

Selanjutnya hal ini memicu kebencian dan api cemburu dari Bloom. Justin bieber memang terkenal dengan tingkahnya yang yang nakal termasuk “genit” terhadap wanita cantik, dan kini Bieber disematkan dengan penyanyi PlayBoy dan telah melekat padanya sebuah julukan yaitu “Bad boy”.

Insiden pemukulan yang dilakukan Orlando Bloom pada Justin bieber tersebut terjadi di restoran mewah Ibiza, dimana pada kesempatan itu hadir banyak artis seperti Pariz Hilton, Lindsay Lohan.

“Justin berada di satu meja, dan Orlando berada di meja lainnya,” kata seorang saksi mata yang bernama Page Six. “Tapi ketika Bieber dan tema-temannya kemudian berjalan melewati meja Bloom, Orlando menolak untuk menjabat tangan Bieber.”

Saat itulah orang-orang dilaporkan perang mulut terjadi diantara keduanya. “Bieber mengatakan sesuatu yang kasar ke Orlando, seperti “dia baik” (kata ini merujuk ke mantan istri Bloom) kata Page Six. Mendengar ucapan Bieber, bloom langsung mendekatinya dan beradu mulut hingga pada akhirnya Bloom melayangkan tinju ke arah wajah Justin Bieber.

Kejadian ini tidak berlangsung lama karena bodyguardnya justin bieber serta orang-orang yang hadir di restoran tersebut segera melerai keduanya.

Berikut video saat Orlando Bloom memukul wajah justin bieber:

Beruntungnya Justin Bieber, karena pukulan Orlando Bloom tidak sampai mengenai wajahnya.