Cemburu, Orlando Bloom Memukul Justin Bieber

oleh Admin
07:15 AM on Jul 31, 2014

Perang mulut dan opini sudah lama terjadi antara kedua artis kondang Orlando Bloom dengan Justin Bieber. Tak banyak yang mengetahui apa sebabnya. Namun sinyilari yang menjadi pemicunya adalah ketika Justin bieber mulai menebar psy war di akun jejaring sosialnya terhadap Orlando Bloom. Salah satunya adalah ketika Justin mengejek Bloom via instagram.

Hubungan tidak harmonis ini telah berjalan sejak 2012, ketika Justin Bieber terlihat semakin akrab (bahasa media, “genit”) dengan mantan istri Bloom yaitu Miranda Kerr di sebuah acara Secret fashion show 2012, Victoria di New York City .Orlando-Bloom-dan-Justin-Bieber

Baca Juga
5 Fakta Gedung BEI, Bangunan Megah yang Kemewahannya Bukan Hanya Hisapan Jempol
5 Fakta Sri Wahyuni Manalip, Si Bupati Cantik Asal Talaud yang Terancam ‘Lepas Seragam’

US Weekly melaporkan bahwa insiden tersebut mungkin telah menyebabkan masalah rusaknya jalinan pernikahan antara Bloom dan Miranda Kerr, yang kemudian bercerai pada tahun 2013.

Selanjutnya hal ini memicu kebencian dan api cemburu dari Bloom. Justin bieber memang terkenal dengan tingkahnya yang yang nakal termasuk “genit” terhadap wanita cantik, dan kini Bieber disematkan dengan penyanyi PlayBoy dan telah melekat padanya sebuah julukan yaitu “Bad boy”.

Insiden pemukulan yang dilakukan Orlando Bloom pada Justin bieber tersebut terjadi di restoran mewah Ibiza, dimana pada kesempatan itu hadir banyak artis seperti Pariz Hilton, Lindsay Lohan.

“Justin berada di satu meja, dan Orlando berada di meja lainnya,” kata seorang saksi mata yang bernama Page Six. “Tapi ketika Bieber dan tema-temannya kemudian berjalan melewati meja Bloom, Orlando menolak untuk menjabat tangan Bieber.”

Saat itulah orang-orang dilaporkan perang mulut terjadi diantara keduanya. “Bieber mengatakan sesuatu yang kasar ke Orlando, seperti “dia baik” (kata ini merujuk ke mantan istri Bloom) kata Page Six. Mendengar ucapan Bieber, bloom langsung mendekatinya dan beradu mulut hingga pada akhirnya Bloom melayangkan tinju ke arah wajah Justin Bieber.

Kejadian ini tidak berlangsung lama karena bodyguardnya justin bieber serta orang-orang yang hadir di restoran tersebut segera melerai keduanya.

Berikut video saat Orlando Bloom memukul wajah justin bieber:

Beruntungnya Justin Bieber, karena pukulan Orlando Bloom tidak sampai mengenai wajahnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia 4 Surga Dunia yang Tersembunyi di Indonesia Ini Bakal Bikin Negara Tetangga Sirik! Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 4 Fakta Caddy, Wanita Cantik di Lapangan Golf yang Buat Dengkul Para Pria Lemes 5 Kata yang Punya Arti Beda Jika Kamu Ucapkan di Medan 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Kocaknya 10 Meme ‘Salah Gue Apa’ Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa Sampe Mules Pulau Terpadat di Dunia Ternyata Ada di Indonesia Loh, Bukan Jawa Apalagi Bali Dulu Pernah Ngehits, 5 Girl Band Indonesia Ini Buyar dan Tak Terdengar Kabarnya
BACA JUGA