Mungkin dari dulu banyak yang bertanya-tanya, kenapa sih cowok Korea itu cakep-cakep? Ah, palingan karena oplas. Eith, jangan buru-buru ngejudge dulu sebelum kau tengok betapa gantengnya Cooper Lunde. Bocah kecil ini baru berusia 5 tahun dan yang jelas, wajah doi masih 1000% alami tanpa campur tangan pisau bedah. Lagipula, orangtua mana sih yang tega menyakiti anak sekecil itu cuma demi tampang doang?

Cooper Lunde sih bukan murni berdarah Korea ya. Sebab, ayahnya merupakan warga Kanada, sementara sang Ibu asli Korea. Blasteran Korea Kanada, jadilah Cooper Lunde yang gantengnya udah kelewat batas. Masih berusia 5 tahun, tapi pesonanya sudah sukses bikin cewek meleleh. Berikut ini adalah beberapa foto yang pasti bakal bikin kaum Hawa terpesona.

Di usia sekecil itu, doi udah ahli memainkan ekspresi. Siapa sih yang nggak gemes?

Cooper Lunde [sumber gambar]

Bulu matanya bikin autofokus ya, lebat dan lentik banget!

Bulu mata lentik [sumber gambar]

Nggak cuma ganteng, tapi juga piawai bergaya di depan kamera! Emang bakatnya di sana

Cooper [sumber gambar]

Bahagia banget jadi model, emang dasarnya suka difoto kali ya, Dek!

Model cilik [sumber gambar]

Pajang muka cemberut, nih bocah gagal jelek

Cooper cemberut [sumber gambar]

Ketika nunjukin ekspresi khas anak-anak yang polos gini, nggak kalah bikin gemes loh

Cooper cute [sumber gambar]

Gemes banget, rasanya pengen culik nih bocah!

cooper [sumber gambar]

Bibirnya tolong dikondisikan

Coop [sumber gambar]

Style dan gayanya cucok meong, udah kayak Oppa-Oppa dalam drakor ya

Cooper cucok [sumber gambar]

Wajah close up-nya bikin terpesona

mode close up [sumber gambar]

Usut punya usut, ternyata si guanteng ini adalah adik kandung dari Lauren Hana Lunde, si aktris cilik yang kecantikannya juga dikagumi dunia

Lauren dan Cooper [sumber gambar]

Dua anak super cakep, jadi penasaran sama ortunya deh! Ternyata ini dia potret Papa Mama Luaren dan Cooper

ortu [sumber gambar]
Sebelumnya, si kakak Luaren Hana Lunde juga sempat menggemparkan dunia karena wajahnya yang cantik jelita. Setelah si adik tumbuh, ternyata wajahnya juga nggak kalah cakep juga. Wah, kalau liat mereka, jadi pengen punya anak sendiri ya, gemeeesss…