in

Tukang Siomay Seganteng Oppa Korea, Bikin Cewek Rela Ngantri Demi Dapetin Senyumnya

Tukang siomay ganteng? Sebagian orang mungkin mikirnya itu sih cuma ada di FTV. Nyatanya nggak loh, buktinya ada tuh penjual siomay yang biasanya keliling di sekitar Jakarta Barat. Belakangan ini, wajah penjual siomay yang nggak diketahui namanya ini viral di sosial media. Nggak heran sih, jaman ini kan apa-apa pasti trending asal bening.

Hehe… masih ingat nggak sih, sebelumnya juga ada penjual jamu, getuk, kopi yang viral karena cantik? Nah, kali ini kasusnya beda, penjual satu ini mendadak beken karena ganteng. So pasti yang bikin viral itu kaum cewek ya. Yup, bahkan yang pertama kali menyebarkan videonya juga cewek bernama Nina Juwita. Seperti apa sih cakepnya sampe bikin orang salah fokus? Kayak gini nih…

Bikin pembeli ragu, beneran nih tukang siomay?

https://www.instagram.com/p/BpTmI6EFoNL/?taken-by=nattasha_26

Salah satu pembeli bernama Nina yang iseng sempet ngerekam aksi mas tukang siomay saat melayani pembeli. Nggak cuma ngerekam, Nina juga ngewawancara si mas manis ini saking penasarannya. Nina sempat menyangsikan kalau Abang itu beneran tukang siomay atau bukan. Pasalnya, mukanya yang ganteng itu emang lebih cocok kalau jadi artis pemain sinetron. Tapi toh, dengan santai si mas tukang siomay jelasin kalau dia memang beneran penjual siomay. Saat ditanya kenapa mau jadi tukang siomay, jawabannya sederhana: ya nggak apa-apa. Ih, bener tho… apa pun kerjaannya, yang penting berpenghasilan.

Viral banget di sosmed, para cewek jadi pengen siomay-nya

Penjual siomay [sumber gambar]
Sejak beredarnya video yang diunggah oleh Nina, netizen pun banyak memberikan komentar khususnya para kaum Hawa. Mereka mengaku kesengsem dengan kegantengan penjual tersebut. Sayangnya, si mas cuma berjualan di Jakarta Barat. Nggak sedikit warganet yang mengaku bakal borong siomay si penjual ganteng ini kalau bersedia jualan di kota mereka. Siapa lagi nih yang pengen kotanya dikunjungin? Sekalian bikin meet and greet biar nggak kalah sama Bowo kali ya.

Udah kayak artis, diajak selfie sama pembeli

Diajak selfie [sumber gambar]

Wajar dong ya kalau seorang artis diajak foto sama fans saat mereka ketemu. Nah ini lain cerita, penjual siomay malah diajakin selfie bareng sama pembeli. Dududu, kalau nggak ganteng nggak bakal deh ada kasus kayak gini. Tapi, demi nyenengin hati pelanggan, si mas mau-mau aja sih diajakin foto. Dan berkat itu pula, si penjual siomay ini jadi lebih dikenal luas. Kalau udah viral gini, insya Allah bakal laris juga deh dagangannya, gara-gara banyak yang penasaran. Kuy, yang tinggal di Jakarta Barat, tungguin senyuman mas satu ini ya.

Bikin para cewek gemes

Kang Siomay [sumber gambar]
Kebukti, di Indonesia ini emang gudangnya orang cakep. Nggak cuma para artisnya, bahkan tukang siomay yang biasa keliling kampung juga punya paras bak Oppa-Oppa. Yang jelas, gantengnya bukan hasil polesan ya. Boro-boro perawatan, orang sibuk jualan. Kalau ganteng gini udah jelas karunia Tuhan. Bayangin aja kalau si mas ini nerima perawatan bak artis? Pasti member boyband lewat ya. Bahkan tanpa perawatan aja udah bikin para cewek gemes. Kebukti loh, postingan video kang siomay ini bener-bener dibanjiri ribuan komen.

Kalau penjual siomay-nya gini sih dijamin bikin para cewek kegirangan. Nggak cuma ketampanan doi aja yang dikagumi, pribadinya yang pekerja keras dan nggak gengsian juga bikin para cewek salut. Kira-kira akun Instagramnya apa ya?

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

3 Hal Ini Buktikan Ma’ruf Amin Masih Berjiwa Muda, Setuju Enggak Nih?

4 Kisah TKW yang Dianggap Keluarga oleh Majikan, Salah Satunya Sampai Diberi Warisan