in

Bukti Coboy Junior Sudah Enggak ‘Junior’ Lagi, Ini Deretan Wanita yang Pernah Singgah di Hati

Boyband Coboy Junior, kini sudah tak pantas lagi disebut “Junior,”—meski sudah bubar dan member-nya fokus bersolo karier. Meskipun begitu, masih banyak orang yang melihat personel Coboy Junior sebagai satu kesatuan. Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky (Kiki), Aldy Maldini, dan Bastian Steel.

Tampak sudah semakin dewasa dan tetap memiliki banyak wanita yang menggandrunginya, personel Coboy Junior mulai memasuki masa pacaran. Beberapa kali para Iqbaal, Kiki, Aldy, hingga Bastian tercyduk sedang menghabiskan waktu bersama wanita. Siapa sajakah para kaum Hawa yang pernah mengisi hati keempat personel Coboy Junior?

Wanita biasa, Vanesha Prescilla, hingga mbak bule yang pernah dekat dengan Iqbaal

Sebagai member paling populer di antara yang lainnya, kisah cinta Iqbaal selalu jadi sorotan. Meski hanya sebatas dekat saja, perempuan yang kepergok jalan dengan Iqbaal selalu menjadi trending topic. Sebelum mendapatkan peran Dilan dalam film Dilan 1990, Iqbaal sempat menjalin hubungan dengan wanita biasa (non-artis) bernama Dianty Annisa dan Zidny Lathifa.

Cewek yang pernah dekat dengan Iqbaal Ramadhan [sumber gambar]
Foto-foto Zidny Lathifa cukup lama bertahan di instagram Iqbaal hingga akhirnya mereka harus menjalani LDR, karena Iqbaal memilih melanjutkan sekolah di Amerika Serikat. Setelahnya, Iqbaal belum tampak memiliki kekasih, hingga akhirnya disebut cinta lokasi dengan Vanesha Prescilla, meski akhirnya enggak jadian juga, sih. Selanjutnya, juga ada teman bulenya, Mikaela Lezcano yang sempat beredar foto berciuman dengan Iqbaal.

Disebut paling setia, Kiki ternyata pernah pacaran dengan Prilly Latuconsina!

Selama ini, Kiki dikenal sebagai member paling bijaksana dan juga paling bisa mengatur teman-teman lainnya. Tak ayal, dirinya setia dengan satu “teman spesial”-nya yang hingga kini masih langgeng saja. Meskipun begitu, ternyata ada kabar mengejutkan yang keluar dari mulutnya.

Cewek yang pernah dekat dengan Kiki CJR [sumber gambar]
Pemilik nama lengkap Teuku Rizky Muhammad ini pernah berpacaran dengan Prilly Latuconsina selama 3 bulan. Hanya saja memang ia tak pernah go public sehingga tak terekam oleh awak media. Meskipun begitu, kini Kiki masih menjalin hubungan dengan Vika Zayyana, yang lebih suka ia sebut sebagai “teman spesial” daripada pacar. Uh, gemas!

Aldy enggak pernah terekspose pacaran tapi paling bikin cemburu banyak cowok

Rupanya, Aldy Maldini adalah tipe lelaki yang diam-diam menghanyutkan. Enggak pernah tercyduk bareng cewek, Aldy ternyata yang paling banyak bikin cewek patah hati. Hal tersebut karena cewek-cewek yang dekat dengan Aldy kebanyakan sudah punya pacar dan cemburu dengan dirinya, alhasil, putus deh.

Cewek yang pernah dekat dengan Aldy CJR [sumber gambar]
Terlepas dari itu, Aldy pernah diisukan dekat dengan Nabilah JKT48, pernah juga menjalin hubungan dengan Salshabilla Adriani, serta beberapa selebgram lainnya. Baru-baru ini, ia malah dicyduk oleh Awkarin tengah berduaan dengan model cantik Erika Carlina. Sempat dinyinyir netizen, juga karena Erika lebih tua daripada Aldy. Namun, hal tersebut malah justru tipe cewek yang Aldy idam-idamkan, yang lebih tinggi dan cantik, dikutip dari celebrity.okezone.com.

Chelsea Islan hingga Shafa Harris, jumlah cewek Bastian saingan dengan Iqbaal

Meski telah lebih dulu meninggalkan Coboy Junior, popularitas Bastian Steel enggak menurun, loh. Buktinya saja, ia sampai berkesempatan untuk menggandeng selebriti sekelas Chelsea Islan, meski banyak orang yang tak percaya. Jika ditelisik, deretan cewek yang pernah dekat dengan Bastian juga bukan orang biasa saja.

Cewek yang pernah dekat dengan Bastian Steel [sumber gambar]
Beberapa waktu lalu, ia dekat dengan Tianna Manering setelah putus dari Chelsea Islan. Tak lama kemudian, berganti menjadi Tanita Cahya Pramesti. Kini, telah tergantikan juga oleh Shafa Harris, anak dari Faisal Harris korban keganasan Jennifer Dunn. Meskipun belum mengonfirmasi hubungan keduanya, baik Bastian maupun Shafa seringkali membagikan momen berdua.

BACA JUGA: Iqbaal Lagi Naik Daun, Apa Kabar Personel Coboy Junior Lainnya?

Jika ditotal, ada 13 cewek yang pernah menyambangi 4 personel Coboy Junior. Hingga kini, mereka juga enggak melulu pacaran hingga lupa akan perjalanan kariernya. Buktinya, Iqbaal, Kiki, Aldy, dan Bastian benar-benar populer dengan caranya sendiri-sendiri.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Ikuti Jejak Egy ke Eropa? Siapa Sebenarnya Friza Andika yang Buat Klub Belgia Kesengsem

Tak Sejahtera yang Dikira, 4 Pasien BPJS Ini Malah Mendapat Perlakuan Buruk dari Pihak Medis