Chef Juna kembali mengemban popularitas lewat musim terbaru MasterChef Indonesia yang ditayangkan di televisi. Meskipun berduet dengan Chef Arnold yang notabene disukai netizen karena sama-sama ganteng, popularitas Chef Juna masih berada di atasnya. Terkenal garang ketika menjuri dan tak segan bicara apa adanya, ternyata Chef Juna memiliki rahasia.

Ia adalah seorang “preman dengan hati Hello Kitty.” Rupanya, Chef Juna tak segan bertingkah imut dan konyol. Enggak percaya? Boombastis.com akan mengungkap bukti-buktinya dalam ulasan berikut.

Kolaborasi dengan Tretan Muslim, kata pertama yang terucap: “ini namanya penistaan makanan!”

Mungkin selama ini Sahabat Boombastis hanya mengetahui Tretan Muslim sebagai bagian dari Majelis Lucu bersama Coki Pardede. Ternyata, ia adalah chef handal—akunya, dan senang memasak dengan berbagai macam eksperimen. Nama twitternya saja Pro Chef, loh!

Kedatangan Chef Juna ke kos-kosan (baca: kediaman) Tretan Muslim mengejutkan ia dan salah satu rekannya. Ketika akhirnya selesai masak spaghetti ditambah jelly, Chef Juna tak mau mencicipinya dan menyatakan “ini namanya penistaan makanan”—mengaju pada kasus penistaan agama yang sempat dialami Majelis Lucu. Bisa ndagel juga ternyata, Chef Juna.

Menjadi pacar yang hangat dan romantis

Melihat akun instagram pribadi Chef Juna (@junarorimpandeyofficial) dengan bagaimana kelakuannya di akun instagram sang kekasih (@atriesangel) benar-benar berbeda 180 derajat. Chef Juna tetap mempertahankan image garang dan dinginnya, bahkan di instagram pribadinya.

Chef Juna dan pacarnya [sumber gambar]
Namun, ketika sudah berhadapan dengan sang kekasih, hati Hello Kitty-nya pun mulai tampak. Foto selfie bergaya menjulurkan lidah atau bahkan membuat mulut bebek pun dilakoninya. Syok berat, dong, para penggemar Chef Juna selama ini. Ternyata, garang-garang begitu makin tampak unyu ketika bertingkah konyol, ya!

Tersipu malu ketika digombali kontestan MasterChef Indonesia

Ketika berhadapan dengan kontestan di ajang MasterChef Indonesia, Chef Juna adalah juri yang selalu dihindari oleh para peserta. Hal tersebut dikarenakan komentarnya yang terkadang lebih pedas daripada citarasa masakannya sendiri. Namun, pada episode Audisi 1, seorang peserta dari Banjarmasin bernama Yulita berhasil membuat Chef Juna senyum-senyum sendiri.

Hal tersebut dikarenakan, dari awal Yulita masuk, ia sudah berani menyebut dirinya deg-degan gara-gara ditatap oleh Chef Juna. Terlebih lagi ketika ia menyatakan Chef Juna ganteng dan di akhir penilaian minta dipasangkan apron tanda lolos audisi pada idolanya tersebut. Chef Arnold dan Renata hanya bisa tertawa melihat wajah merah rekannya kala itu.

Hobi joget di mobil

Kebayang enggak bagaimana seorang Chef Juna joget? Ternyata, ia pernah mengabadikan momen jogetnya di mobil sambil chill mendengarkan musik favoritnya. Enggak nyangka ternyata Chef Juna juga manusia biasa, selama ini rasanya ngeri melihat bagaimana tatapannya kepada peserta MasterChef dan mengomentari masakannya tanpa basa-basi.

Chef Juna joget di mobil [sumber gambar]
Chef Juna tampak seperti ABG kekinian ketika tengah menghadapi macetnya Jakarta. Menggunakan kacamata hitam dan siap untuk berjoget menikmati musik. Coba kalau ketika berada di dapur lebih rileks begitu, ya, kan para asistennya jadi enggak spot jantung setiap detik.

BACA JUGA: 7 Bidadari Kuliner yang Selain Pandai Memasak juga Punya Paras Elok nan Menggoda

Sisi lain Chef Juna ini memang jarang sekali ia perlihatkan pada publik. Rupanya, ia tetap ingin menjaga image garangnya di depan para peserta MasterChef dan bahkan koki-koki lainnya. Bahwa menurutnya, dapur adalah medan perang di mana ketika sedetik kehilangan konsentrasi akan runyam sampai akhir.