Chef Juna tentunya sudah sangat dikenal di seantero Indonesia. Pria asal Sulawesi bernama asli Juna Rorimpandey ini menjadi idola sejak kehadirannya sebagai juri di Master Chef Indonesia. Wajah yang tampan tetapi gaya sangar dan tak kenal kompromi membuat peserta segan sekaligus terpacu untuk menjadi yang terbaik di mata Chef Juna.

Galak di dunia nyata belum tentu bagi warganet. Dengan segala kenekatannya, para rakyat Twitter membuat sebuah jokes receh: membayangkan seorang Chef Juna jajan di pinggir jalan. Alhasil, hashtag #ChefJunaJajan membanjiri timeline para tweeps, yuk kita kepoin!

Baca ini naluri kemisqueenanku langsung menggeliat dan meronta…

Chef Juna jajan batagor [Sumber gambar]

Iya, daripada nganggur kayak hati ini, mending dikontrakkan saja~

Chef Juna jajan tahu bulat [Sumber gambar]

Astaga Mas-nya, enggak boleh Nge-GAS gitu dong

Chef Juna jajan siomay [Sumber gambar]

Harus cinta lingkungan ya, Sobat

Chef Juna jajan Kebab [Sumber gambar]

Sering terjadi pada Bule biasanya nih 😀

Chef Juna jajan di warteg [Sumber gambar]

Ada yang bilang Kerupuk Melarat juga, FYI aja nih, hehe

Chef Juna jajan kerupuk miskin [Sumber gambar]

Pantes nih cendol kok suka ada asing-asinnya gitu, ternyataaa…

Chef Juna jajan cendol [Sumber gambar]

Becanda kayak gini di depan Chef Juna, habislah kau Jaenab

Chef Juna jajan telur gulung [Sumber gambar]

Aturan main #ChefJunaJajan-nya enggak gini woy, Bambang..

Chef Juna jajan martabak [Sumber gambar]

Hayo tebak, ini yang masak siapa coba?

Chef Juna jajan pisang nugget [Sumber gambar]

Ampoonn Makk, besok-besok jajan lagi deh, hehe

Chef Juna jajan es [Sumber gambar]

Kalau kata emak saya malah lebih bagus pake telunjuk, Chef

Chef Juna jajan ketoprak [Sumber gambar]
Namun, walaupun tweet di atas hanya bercandaan belaka, aslinya Chef Juna juga suka berbaur dengan orang biasa kok, Sahabat. Contohnya saja, ia baru-baru ini main-main ke kosan Tretan Muslim untuk melihat masakan ala-ala yang dimasak oleh pentolan MLI itu. Down to the earth lah~