in

Ingat Ceking Ronaldowati? Lama Menghilang, Begini Perubahannya yang Bikin Pangling

Trikitikitik begitulah kalimat yang acap kali dilontarkan Ceking A.k.a Hery Purnomo saat melakukan aksinya di serial tivi Ronaldowati. Sebagai anggota tim Wati di sinetron bertema sepak bola tersebut, dirinya terkenal mempunyai kekuatan lari yang ugal-ugallan. Bahkan kecepatan Cristiano Ronaldo tidak ada apa-apanya, bila dibandingkan dengan sosok berbadan kurus itu. Tidak percaya? Sono buktikan sendiri dengan kembali menonton sinetronnya.

Masih berbicara sosok yang juga kerap dipanggil Omo Kucrut tersebut, kabarnya setelah lama menggilang dari layar kaca dirinya alami perubahan drastis. Beberapa pekerjaan di dunia seni hiburan juga mulai dirambahnya. Lalu seperti apakah dirinya sekarang, apakah kabar tersebut benar adanya? Mari bersama Boombastis kita buktikan di ulasan berikut ini.

Ceking kini menjadi seorang DJ handal

Kalau kalian berpikir, Ceking hanya bisa berlari kencang dan berakting di sebuah sinetron saja, tentunya anggapan tersebut salah besar. Pasalnya selain seni peran, dirinya juga handal dalam urusan musik. Tidak tanggung-tanggung dunia disk jockey atau DJ yang digelutinya. Meski tidak banyak diketahui sejak kapan dirinya bermain hal itu.

Tapi, kiprah pria berperawakan kurus ini tidak bisa dipandang remeh. Aksinya dalam mengkolaborasikan beragam jenis kerap membuatnya diundang ke beberapa acara party. Terlihat sebuah club malam di daerah Medan menjadi tempat Ceking unjuk gigi.

Juga kerap terlihat mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan

Selain dunia musik Ceking juga kerap terpantau di akun instagramnya mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan. Seperti salah satunya terlihat mengikuti acara sholawat di daerah Cikarang. Apakah ini bukti kalau pria 32 tahun ini, tidak hanya mengejar urusan duniawi saja? Entah lah yang pasti setiap manusia memang harus menyeimbangkan hidupnya.

Ceking ikut sholawat [Sumber Gambar]
Tidak hanya keagamaan saja, Mas Hery Purnomo juga acap kali mengisi waktunya dengan bermain sepak bola. Tergabung dengan tim unik berkarya Indonesia terpantau beberapa kali menunjukkan aksinya dalam latihan atau pertandingan. Salah satunya adalah saat ia tampil di kompetisi sepak bola di Kapin Kalimalang.

Geliatnya di dunia musik juga bersama Band

Masih terkait sosok tersebut sebelum kejar setoran di dunia DJ. Geliat Ceking di dunia musik juga sempat bersama sebuah group band. Bernama The Kucrut, ia menjadi personil yang berposisi sebagai seorang keyboard sekaligus merangkap vocal. Yaa, kayak Ahmad Dhani gitu mungkin yaa.

Akis Omo dan Grup Bandnya [Sumber Gambar]
Usut punya usut, The Kucrut didirikan pada tahun 2010 dimana kerap tampil di café-café dan beberapa kali mentas di panggung pekan seni sekolahan. Terbaru, grup bandnya tersebut tengah mengeluarkan sebuah video klip dengan lagu mengangkat tema seorang waria. Memilih ganre pop alternatif musik buatannya dan rekan-rekan terdengar boleh juga lho sobat Boombastis.

BACA JUGA: 10 Tahun Berlalu, Begini Penampilan Para Pemain Ronaldowati yang Bikin Pangling

Bagaimana apa kalian sudah kaget melihat perubahan si pemilik lari kencang di sinetron Ronaldowati tersebut? Apapun itu, tentu sosok Ceking kini menunjukkan kepada kita kalau selain seni peran ternyata, ia juga handal dalam bermain musik. Mungkin ke depan bisa berkolaborasi dengan DJ beken tanah air agar permusikkan Indonesia tambah berwarna.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Demam Berdarah Mulai Menyerang, 5 Benda Rumahan Ini Bisa Basmi Nyamuk

Inilah Keuntungan yang Akan Didapatkan Oleh Masyarakat Jika UU ITE Dihapuskan