Carlo Ancelotti Akan Kembali Ke AC Milan

oleh Adys Disty
07:06 AM on May 31, 2015
Carlo Ancelotti via goal
Carlo Ancelotti via goal

Pihak klub besar asal Italia Milan kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 120 Juta Euro demi membawa pulang seorang pelatih sepak bola ternama, Carlo Ancelotti untuk segera bisa kembali menangani timnya.

Rossoneri sendiri mengatakan bahwa mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dalam mendapatkan Ancelotti setelah sang pelatih itu telah resmi dipecat dari Real Madrid. Akan tetapi, Ancelotti dikabarkan akan beristirahat selama satu musim setelah dipecat Madrid untuk memulihkan kondisi tulang belakangnya. Milan pun telah mengantisipasi hal tersebut dengan memasukan nama pelatih timnas Italia, Antonio Conte.

Baca Juga
Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
Inilah 4 Alasan Mengapa Pemain Belanda Ngebet “Merumput” di Indonesia

Carlo Ancelotti baru akan menjawab tawaran untuk melatih klub AC Milan pada tanggal 3 Juni mendatang. Ancelotti dipecat oleh Real Madrid dan sempat mengatakan dirinya akan menjalani satu tahun istirahat demi pemulihan dari operasi punggung yang dia jalani musim panas ini di Kanada.

Walau begitu, Silvio Berlusconi langsung mengirim tangan kanannya, Adriano Galliani untuk membujuk Ancelotti agar segera merapat ke San Siro, klub di mana dia memenangkan dua gelar Liga Champions. Namun Ancelotti masih belum mau memutuskan langkah apa yang akan dia ambil selanjutnya. “Saya selalu akrab dengan Galliani. Kami akan putuskan pada 3 Juni. Mungkinkah saya mengambil istirahat setahun? Lihat saja nanti,” kata Carlo Ancelotti.

Sementara itu, Galliani yakin bisa memboyong kembali Ancelotti kembali ke Italia. “Dia akan memikirkannya beberapa hari lagi, tetapi dia bilang ada peluang 50-50. Saya akan kembali menelponnya besok Rabu. Kami sepakat akan segalanya, akan tetapi mari kita tunggu hasil keputusannya ketika saya menelponnya besok Rabu. Carlo memang sempat berpikir untuk beristirahat selama setahun, tapi saya harap bisa meyakinkannya untuk menerima tawaran Milan. Keputusan akhir bakal tiba besok Rabu mendatang,” imbuh Galliani.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA