in

Brilian! 5 Artis Ini Punya Cara yang Unik dan So Sweet untuk Beritahu Suami Dirinya Hamil

Setelah menikah, kehamilan adalah momen paling ditunggu oleh orang tua, terlebih perempuan. Begitu tau dan melihat testpack berupa dua garis merah, rasanya pasti ada setumpuk rasa bahagia tersendiri. Yang pertama kali harus diberitahu pastinya adalah suami.

Enggak cuma menyodorkan testpack saja sih sebenarnya, ada banyak sekali cara unik memberikan kejutan pada suami kalau mereka akan segera menjadi ayah. Beberapa selebriti Indonesia ini punya cara yang enggak biasa mengungkapkan rasa bahagia mereka karena akan menjadi orang tua.

Zaskia Sungkar, sudah kasih kode melalui postingan instagram

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tampaknya sedang berbahagia. Di ulang tahun ke-9 pernikahan mereka, Zaskia mengunggah postingan berupa foto bergandengan tangan bersama sang suami. Tak lupa ia membubuhkan caption yang membuat para fans kaget sekaligus memberikan doa untuk mereka.

Zaskia dan Irwan [sumber gambar]
“Happy anniversary syg g berasa udh 9 tahun nikah sm km, insyaAllah tahun depan ber 3 ya syg ( anak ya bukan istrinya yg nambah) sayang kamuuuu…”. Dari caption netizen yakin kalau Zaskia tengah mengandung buah hati mereka. Wah, selamat ya Mbak Zaskia!

 Umumkan kehamilan melalui video dan puisi

Solois Andien Aisyah diam-diam sedang hamil anak kedua. Umumkan kehamilan tersebut, ia mengunggah sebuah video dan puisi menyentuh terkait dengan kebahagiaannya. Dalam video tersebut, Andien tampak berjalan di tepi pantai, ia mengenakan dress berwarna putih tulang. Sebuah puisi dengan suaranya sendiri dibacakan sepanjang video diputar.

https://www.instagram.com/p/B7gHGtdnv-5/

“Dalam pusaran waktu yang begitu cepat berlalu, kita melangkah jauh, bergulir bersama detik…” begitu suara Andien dalam narasinya. Ternyata, dalam video tersebut Andien tak sendiri, ia ditemani oleh Kawa dan suaminya.

Tebak-tebakan ala Irish Bella dan Ammar Zoni

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni pun punya cerita unik dalam membagikan cerita kehamilannya. Ammar yang belum mengetahui kalau istrinya hamil diajak oleh Irish bermain game tebak barang di dalam sebuah kotak dengan mata tertutup. Dari empat barang yang dimasukkan, dua di antaranya adalah sepatu bayi dan empeng.

Terakhir, Irish membuat tulisan “you are going to be a daddy” dan memberikan testpack untuk meyakinkan Ammar Zoni kalau memang dirinya hamil. Namun, Ammar dan Irish harus rela, karena dua buah hatinya tak bisa diselamatkan oleh dokter dan meninggal dunia.

Bangunkan suami dan beri kejutan kalau hamil ala Risa Saraswati

Penulis novel horror yang sering nagkring di jejeran buku Best Seller, Risa Saraswati pun punya cara yang unik untuk memberitahu Dimas, suaminya kalau ia tengah hamil. Risa merekam momen saat ia membangunkan Dimas di pagi hari.

https://www.instagram.com/p/Byh1V1Gl6St/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

Namun, sebelum memberikan tespack, Dimas malah berbicara tentang mimpinya bertemu setan. Barulah setelahnya, ia kaget karena ternyata Risa membawa testpack dengan dua garis merah. Duh, Dimas kaget dan senang banget kayaknya ya.

Syahnaz dan Jeje di balik barang endorse

Syahnaz dan Jeje saat ini tengah bahagia karena dikaruniai anak kembar lelaki perempuan, Zayn dan Zunaira. Saat pertama kali memberitahu Jeje bahwa ia akan menjadi ayah, cara Syahnaz juga cukup unik.

Syahnaz dan Jeje [sumber gambar]
Ia menyuruh Jeje membuka barang endorse berupa case hape, yang ternyata di dalamnya sudah ada testpack dengan tulisan “aku positif”. Sontak saja Jeje langsung bertanya-tanya dan memeluk istrinya. Syahnaz juga mengatakan kalau Jeje sempat seperti mau menangis saking senangnya.

BACA JUGA: Rempong Tapi Bahagia, Begini Cerita 5 Seleb Indonesia yang Merawat Bayi Kembar Mereka

Menantikan seorang buah hati memang bikin deg-degan. Makanya, enggak heran kalau momen itu menjadi hal yang tidak terlupakan, terlebih bagi mereka yang baru akan menjadi orang tua dengan kehadiran si bayi, dalam artian bayi itu adalah anak pertama.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

10 Potret Manis Jinan Safira, Member JKT48 yang Disebut Mirip Tara Basro

5 Fakta Kapal Selam Scorpene, ‘Raja Lautan’ Buatan Prancis yang Kabarnya Diminati RI