Menanti kehadiran sang buah hati adalah surga tersendiri bagi semua orangtua, tak terkecuali para public figure ini. Momen persalinan terkadang juga menjadi hal yang menakutkan bagi orang yang akan menjadi ibu. Apalagi, kalau anaknya kembar seperti para seleb berikut ini.

Beberapa ibu yang punya anak kembar hampir semuanya kesusahan merawat dua atau tiga bayi sekaligus. Bagaimanakah dengan para selebriti, yang notabenenya juga punya banyak urusan di luar kesibukan sebagai ibu rumah tangga? Yuk, dengar cerita mereka!

Dhena Devanka, dikaruniai anak kembar setelah 1,5 tahun menikah

Zac dan Zoe [sumber gambar]
Sebelum melahirkan bayi kembar, istri dari Jonathan Frizzy ini punya cerita perjuangan yang panjang. 1,5 tahun menikah, tapi belum juga dikaruniai anak. Dhena bahkan mengatakan ia sudah berkonsultasi dengan 6 dokter, diet sehat, stop konsumsi junk-food dan rutin berolahraga untuk memastikan bahwa dirinya baik-baik saja. Penantian mereka tidak sia-sia, karena saat hamil langsung dua bayi sekaligus. Zac dan Zoe lahir pada 11 Agustus 2014 lalu. Meski rempong, Ijonk dan Dhena mengatakan mereka sangat senang. Potret mereka juga selalu menggemaskan.

Cynthia Lamusu, penantian yang berbuah manis

Tatjana dan Bima [sumber gambar]
Kalau ijonk dan Dhena butuh waktu 1,5 tahun menunggu kehadiran Twins Zac dan Zoe, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra membutuhkan waktu yang lebih lama dari itu. Ya, di usia pernikahan yang ke-8, mereka berdua baru dikaruniai buah hati. Melalui proses bayi tabung, kita bisa melihat lucunya Tatjana dan Bima. Cynthia menuturkan betapa menyenangkannya punya dua bayi sekaligus. Tapi, meskipun kembar, keduanya punya karakter yang berbeda, Bima lebih mandiri, sedangkan Tatjana anak mama banget. Ketika ibunya pergi ke kamar mandi pun, Tatjana akan menunggu di luar pintu sambil berteriak “mama!!, mama!!”.

Putri kembar Irfan Hakim yang kini beranjak remaja

Rakana dan Raina [sumber gambar]
Cerita lain datang dari presenter Irfan Hakim. Dibanding dengan selebriti sebelumnya, kedua putri Irfan ini sudah memasuki usia ke-9 tahun. Della sang istri melahirkan putri kembar (Rakana Hakim dan Raina Hakim) pada 2010 lalu. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, kehadiran dua putri sekaligus malah membuat Irfan bahagia berlipat-lipat. Ya, walaupun proses membesarkannya tidaklah mudah dan cukup repot. Bahkan, sang istri yang sebelumnya bekerja sendiri, pada saat melahirkan bayi kembar harus dibantu oleh baby sitter.

Coming soon: Irish Bella dan Syahnaz Shadiqah

USG Ibel (Kiri) dan Syahnaz (Kanan) [sumber gambar]
Jika ketiga pasangan di atas sudah merasakan rempong sekaligus bahagianya mengurus bayi kembar, kedua pasang selebriti ini –Syahnaz dan Jeje serta Irish Bella dan Ammar Zoni—coming soon punya debay kembar. Melalui channel YouTubenya, Jeje & Nanas Channel, Syahnaz mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak kembar 8 minggu. Begitupun Irish Bella dan Ammar Zoni, pasangan idola banyak netizen ini sedang berbahagia karena dari pernikahan mereka akhir April lalu, kini Ibel sudah hamil. Kata netizen: mantul banget kalian berdua~

BACA JUGA: OMG! Vanesha ‘Milea’ Prescilla Disebut-sebut Mirip dengan 8 Artis Ini, Ada Favoritmu?

Meski rempong, punya anak kembar pasti menjadi hal yang menyenangkan tersendiri. Pasalnya, enggak semua orangtua loh diamanahi dua bayi sekaligus, yakan? Buat Nanas dan Ibel semoga sehat selalu ya, baik bumil dan debaynya. Kita menunggu para junior kalian.