Bukan rahasia lagi jika Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani merupakan sahabat dekat. Keduanya tergabung dalam geng arisan Girl Squad—yang tak hanya kumpul sewaktu arisan, tapi selalu ada di setiap kesempatan jika dibutuhkan. Kedekatan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani sudah tak dipungkiri lagi. Setara lah dengan persahabatan Raline Shah dan Millane Fernandez.

Saking dekatnya Jessica Iskandar dengan Nia Ramadhani, ia sudah hafal seluk-beluk mengenai menantu kesayangan keluarga Bakrie tersebut. Bahkan, Jessica Iskandar tak tampak sungkan ketika harus gerebek rumah atau lebih tepatnya disebut istana Nia Ramadhani untuk konten YouTube-nya.

Jessica Iskandar gerebek rumah Nia Ramadhani [sumber gambar]
Dari awal video, Jessica Iskandar tak tampak ditemani Nia Ramadhani ketika menjelajah isi rumahnya. Ia membuka segala pintu dan memperkenalkan ruangan tersebut dengan sendirinya—seolah dirinya benar-benar tinggal di situ. Bahkan, pintu terkunci dalam bagian depan rumah Nia Ramadhani tak segan dibuka sendiri oleh Jessica Iskandar. Ketika akhirnya ia telah memasuki ruang tamu sekaligus ruang keluarga yang ukurannya cukup besar, lalu membuka kunci pintu dapur yang ujungnya menembus ke taman dan kolam renang, Nia Ramadhani pun datang.

Istana Nia Ramadhani [sumber gambar]
Jessica Iskandar (Jedar) pun menyambut kedatangan Nia sambil sedikit bertanya-tanya. Rasa penasaran Jedar akan siapa saja yang biasa makan di ruang makan sebesar ini, Nia menjawab “ini kan sebenarnya rumah mertua aku, jadi kalau kedatangan tamu-tamu penting, atau lagi mau meeting ya di sini (ruang makan).” Nia juga menjelaskan bahwa bagian favoritnya dalam rumah adalah kamarnya—yang berada di atas. Rumah istana yang ditempati Nia Ramadhani sebenarnya adalah rumah keluarga Bakrie. Hanya saja, diwariskan kepada Ardi Bakrie dan Aburizal Bakrie pindah ke rumah sebelah.

Kamar anak Nia Ramadhani [sumber gambar]
Sehingga, setelah menikahi Ardi Bakrie, Nia Ramadhani telah mendapat istana untuk tempat tinggalnya. Sudah seperti Cinderella, ya! Tak ayal sosok Nia Ramadhani cocok banget disandingkan dengan konsep Cinderella modern. Tiga anak Nia Ramadhani yang masih bisa disebut bocah-bocah pun sudah diberikan kamar sendiri-sendiri, hitung-hitung sambil melatih kemandirian mereka. Namun, tak tanggung-tanggung kamar Mikhayla, Mainaka, dan Magika Bakrie, jika dilihat-lihat pasti lebih besar daripada kamar kos mahasiswa pada umumnya!

BACA JUGA: Barbie Hingga Lady Diana, 8 Potret Nia Ramadhani Ini Dibilang Mirip Public Figure Dunia

Selain itu, mainan yang terdapat dalam kamar anak Nia Ramadhani juga sudah seperti display yang dijual di toko. Rasanya masuk kamar enggak ada bedanya dengan menginjakkan kaki di toko mainan. Belum lagi satu kamar untuk menyimpan mainan mereka yang sudah tak terpakai. Benar-benar seperti istana, guys!