in

Kisah Miris Anak Artis Era 80-an yang Harus Banting Tulang Jadi Kuli dan Buruh Cuci

Bukan tanpa rintangan. Bekerja sebagai kuli bangunan juga memunculkan beragam persoalan terhadap Calvin. Kehidupan susah yang dalaminya saat ini, sempat membuat dirinya berada di titik terendah dalam hidup. Bayangkan, saking susahnya saat itu, Calvin bahkan kerap menahan lapar karena tak mempunyai uang.

kerap menahan lapar dan dibayari mandor makan [sumber gambar]
Pernah, sampai sekarang kebiaasan. Kebiasaan nggak makan, karena nahan lapar itu. Waktu jadi kuli dikasih makan, mandor yang bayarin. Rokok sebungkus, mau makan yuk di warteg, itu bonus dari mandor, beda sama gaji,” tutur Calvin Dores yang dilansir dari hot.detik.com.

Miris, itulah hal yang dialami oleh Calvin Dores. Sempat hidup enak bergelimang harta, kini semuanya seolah lenyap tak berbekas. Ibarat seperti roda yang berputar, kadang berada di atas, tapi juga bisa terjerembab di bawah. Hidup memang penuh misteri ya Sahabat Boombastis.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Bela-belain Operasi Miss V, Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief Malah Tak Langgeng

Separator Jakarta Dicat Warna-warni Demi Asian Games, Menyalahi Aturan atau Enggak Nih?