in

Wanita Bertubuh Mungil, Pilih Busana dengan Cara Ini, Yuk!

Tips pakaian bertubuh mungil
Tips pakaian bertubuh mungil [ImageSource]

Waah… Hari raya Idul Fitri sudah semakin mendekat! Lalu, apa saja yang sudah kamu siapkan untuk Lebaran tahun ini? Bagaimana dengan masakan khas lebaran, snack-snack lebaran, atau busana muslim untuk menyambut hari spesial yang sudah di depan mata ini?

Berbagai macam iklan di TV, majalah, atau internet akan menampilkan banyak busana muslim dengan berbagai model yang cantik. Saat melihatnya, kamu tentu ingin segera membeli busana tersebut dan mengenakannya untuk lebaran nanti. Tapi tunggu dulu, jangan terburu-buru membelinya, karena tidak semua jenis pakaian itu bisa dipakai oleh setiap orang.

Tips pakaian bertubuh mungil
Tips pakaian bertubuh mungil [ImageSource]
Jadi, sebelum kamu mulai membeli pakaian atau busana muslim untuk hari raya Idul Fitri, cari tahu dulu bentuk tubuhmu. Dengan memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh, kamu bisa memaksimalkan penampilanmu sehingga bisa terlihat semakin menarik. Setelah mengetahui bentuk tubuhmu, barulah kamu bisa menentukan pakaian seperti apa yang cocok untukmu.

Untuk yang berbadan mungil, maka pilih pakaian yang memang ditujukan untuk wanita bertubuh mungil. Jangan menggunakan pakaian atau busana muslim yang terlalu panjang. Pakaian yang terlalu panjang akan semakin membuatmu terlihat pendek. Jadi, pilih busana dengan panjang yang pas dengan tubuh, tapi jangan yang terlalu ketat.

Mereka yang bertubuh mungil juga bisa memilih pakaian dengan aksen di bagian pinggang. Dengan adanya aksen pinggang seperti ini, tubuh bagian atas dan bawah bisa terbagi dengan pas sehingga tubuhmu akan terlihat lebih proporsional.

Untuk menyiasati tubuh yang mungil, kamu bisa menggunakan sepatu dengan hak tinggi misalnya wedges atau cat heels. Kegiatan di hari Raya Idul Fitri biasanya akan berlangsung cukup lama dari pagi hingga sore hari. Jadi, ada baiknya jika kamu menghindari sepatu high heels saat mengikuti aktivitas selama lebaran. Memakai sepatu high heels akan membuatmu merasa cepat lelah.

Nah, itu tadi tips yang bisa kamu gunakan untuk memilih pakaian dengan bentuk tubuh mungil. Jangan takut bereksperimen, tapi yang penting pilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh agar terlihat lebih menarik.

Written by Maya Galuh

Leave a Reply

Resep Pastel Mini Isi Abon Kering

Resep Pastel Mini Isi Abon Kering

Resep Lapis Daging Istimewa

Resep Lapis Daging Istimewa Untuk Lebaran