in

Inilah Alasan Kenapa Cewek Bule Jatuh Cinta Kepada Pria-Pria Indonesia

Pria Indonesia Sangat Perhatian untuk Hal yang Detail

Hal selanjutnya yang disukai cewek bule dari pria Indonesia adalah sifat kita yang begitu perhatian banget untuk hal-hal sekecil apa pun. Misalnya saja ketika berjalan bersama dan ada barangnya yang terjatuh, kita secara refleks mengambilkannya, atau mungkin menolong untuk hal-hal kecil lainnya. Yang seperti ini sangat disukai mereka dari kita.

Cowok Indonesia sangat perhatian [Image Source]
Cowok Indonesia sangat perhatian [Image Source]
Menurut mereka, perhatian kecil dan detail seperti itu nggak dimiliki oleh para pria bule. Sebenarnya lebih karena kebiasaan saja sih. Pasalnya orang-orang sana rata-rata memang sangat mandiri dan independen sehingga seolah nggak butuh bantuan. Dan ketika kita datang kemudian menunjukkan sifat yang jauh berbeda, hal tersebut pun membuatnya terpikat. Serius, nggak bohong nih!

Baca Juga :Foto-Foto Ini Jadi Bukti Valid Kalau Wanita Indonesia itu Memang Sangat Memikat di Mata Bule

Di mata cewek bule ternyata kita itu luar biasa lho. Nggak hanya karena punya fisik yang unik dan menyenangkan bagi mereka, tapi juga sifat-sifat yang dimiliki. Kesimpulannya, kita nggak perlu minder atau merasa rendah diri ketika berhadapan dengan para gadis asing. Jadi diri sendiri saja, karena mereka suka kita yang seperti itu.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Menjelajahi Lolai, Desa di Atas Awan Toraja yang Membuatmu Seperti Berada di Kayangan

Gara-Gara Perang, Tempat Bersejarah yang Indahnya Bak Surga Ini Hancur Lebur