in

Inilah Alasan Kenapa Cewek Bule Jatuh Cinta Kepada Pria-Pria Indonesia

Fisik Cowok Indonesia Oke Banget

Tahu kan kenapa bule suka berjemur di pantai? Ya, hal tersebut nggak lain karena mereka ingin punya kulit seperti kita. Bahkan untuk bisa mendapatkan kulit sawo matang, mereka rela mengeluarkan duit banyak sekali. Lalu, apa korelasinya ini dengan kekaguman mereka terhadap kita? Jika mereka ingin kulitnya cokelat, tentu demikian pula dong dengan pasangan. Mereka juga mendambakan yang sawo matang.

Bule suka fisik pria Indonesia [Image Source]
Bule suka fisik pria Indonesia [Image Source]
Kita secara default punya kulit cokelat. Alhasil, mereka pun gampang terpincut. Potret paling nyatanya coba kamu mampir ke Bali dan lihat betapa para bule begitu dekat dengan para Bli-Bli Bali yang gagah dan berkulit cokelat itu. Secara umum sih, bule suka dengan kita juga karena pria Indonesia itu beda fisiknya daripada teman-teman pria mereka.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Menjelajahi Lolai, Desa di Atas Awan Toraja yang Membuatmu Seperti Berada di Kayangan

Gara-Gara Perang, Tempat Bersejarah yang Indahnya Bak Surga Ini Hancur Lebur