in

Inilah Alasan Kenapa Cewek Bule Jatuh Cinta Kepada Pria-Pria Indonesia

Pria Indonesia sangat menghargai hubungan [Image Source]

Sudah jadi rahasia umum kalau wanita Indonesia di mata bule itu luar biasa. Buktinya, selain para artis, banyak kok wanita-wanita lokal biasa yang bersuami bule. Kalau masih nggak percaya coba intip sebentar artikel ini dan kamu pasti bakal mengangguk-anggukkan kepala. Wanita Indonesia menarik di mata bule karena banyak hal, mulai dari fisik sampai sifatnya.

Nah, jika wanita lokal begitu disukai para bule, lalu bagaimana dengan kita para pria pribumi di mata wanita asing? Kelihatannya sih mereka nggak begitu suka ya, tapi siapa sangka wanita bule itu ternyata mengagumi pria Indonesia. Pria Indonesia dianggap memiliki banyak kelebihan yang menurut mereka sangat menarik jika dibandingkan teman cowok sesama negaranya. Entah karena fisik, lebih-lebih sifat yang kita punya.

Serius, kita ini punya kans lho untuk mendapatkan pasangan bule. Tinggal mau usaha atau nggak. Kembali soal kenapa para cewek bule menyukai pria Indonesia, berikut ini beberapa alasan yang mendasari kenapa mereka bisa seperti itu. Siap-siap bangga nih!

Mereka Suka karena Budaya Kita

Nggak melulu fisik dan sifat, keunikan budaya yang kita miliki juga jadi salah satu alasan kuat kenapa para cewek bule terpikat. Seperti yang kamu tahu, ketika para warga asing ke sini, mereka nggak melulu cari pemandangan indah atau semacamnya, tapi juga budaya. Dan soal budaya, mereka akui kalau Indonesia itu kaya banget akan hal semacam ini.

Cewek bule suka budaya kita [Image Source]
Cewek bule suka budaya kita [Image Source]
Cara mereka menikmati budaya kita nggak hanya dengan ikut seminar-seminar atau tur, tapi juga terjun langsung dengan cara berinteraksi dengan orang-orang pribumi. Dari sini kemudian mereka belajar budaya kita. Nggak hanya yang berhubungan dengan seni, tapi juga kehidupan sehari-hari. Banyak ceritanya kok para bule cewek yang bersuami pria Indonesia lantaran berawal dari ketertarikan budaya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Menjelajahi Lolai, Desa di Atas Awan Toraja yang Membuatmu Seperti Berada di Kayangan

Gara-Gara Perang, Tempat Bersejarah yang Indahnya Bak Surga Ini Hancur Lebur