Kalau kalian kekinian, tentu nggak bakal asing sama Bu Dendy kan? Belakangan ini, barangkali kalian nggak cuma nonton video Nila yang disawer duit sekarung sama istri Pak Dendy, tapi juga ngikutin parody kocak di Instagram. Kreatifitas netizen menanggapi sesuatu yang viral emang luar biasa. Tanpa dibayar sekali pun, mereka rela bikin video buat hiburan warganet yang lain.

Sebenarnya, bukan cuma parody aja sih yang marak di sosial media. Bahkan meme juga bertebaran di jagad maya. Ada baiknya juga sih, biar kita nggak terlalu fokus ngurus masalah dan kehidupan orang lain. Daripada nyinyirin perempuan yang belum tentu pelakor, mending ngikik aja deh liat kelakuan netizen yang bikin meme Bu Dendy, kocak abis!

Ini kenapa bawa-bawa partai?

Bu Dendy dan partai [image source]

Cewek pada ngantri tuh kalau Bu Dendy punya anak kayak gitu

anak bu dendy [image source]

Ayo bayar pajak, tapi jangan disiram-siramin gitu uangnya ya

Bayar Pajak jangan disiram-siram [image source]

Masih asik gaya bu Dendy kayaknya, ada duit yang nyata gitu

Bu Dendy anak buah orang kaya [image source]

Eaaa… betul nggak nih?

Bu dendy dan pelakor [image source]

Indahnya berbagi… nyoh nyoh nyoh

Indahnya Berbagi [image source]

Semoga benar-benar kejadian niih

Jet pribadi bu Dendy [image source]

Gaya orang kaya emang beda ya

Masa Kecil Bu Dendy [image source]

Kerjaan pembantu orang kaya juga beda, hehe

Rutinitas Pembantu Bu Dendy [image source]

Cewek jaman now, pengen dimarahin Bu Dendy di tanggal tua. Kamu juga kan?

Pengen dimarahin bu dendy [image source]
Itulah beberapa meme karya netizen yang super kreatif. Terbukti kan, netizen Indonesia itu selera humornya tinggi. Bukan bermaksud buat ngeledek masalah orang sih. Sekali lagi, ambil sisi positifnya sebagai hiburan saja, biar nggak sibuk komentar soal masalah orang. Hehe…