in

Sudah Tunangan, Boy William Ungkap Alasan Batal Menikah dengan Karen Vendela

Foto-foto mesra Boy William [sumber gambar]

Lima tahun menjalin hubungan asmara dengan Karen Vendela, Boy William mengungkap bahwa dirinya batal menikah. Hal tersebut diungkap Boy melalui kanal YouTube pribadinya, dalam episode perdana #TheFamily.

Kabar ini membuat banyak netizen sedih. Pasalnya, pasangan Boy dan Karen selama ini terlihat sebagai pasangan serasi, tak pernah punya masalah, dan tidak juga pernah terkena gosip miring. Namun sedihnya, meski sudah bertunangan, mereka sepakat untuk membatalkan rencana untuk melangkah ke pelaminan bersama.

Sudah saling mengenal sejak tahun 2009

Sebelum berstatus sebagai sepasang kekasih, Boy dan Karen sudah saling mengenal sejak lama. Boy mengungkap bahwa pertemuan pertama mereka terjadi di tahun 2009. Saat itu, Boy William sudah bekerja, sedangkan Karena baru akan melanjutkan kuliah ke Los Angeles. Keduanya kemudian berpisah dan baru dekat kembali setelah Karen lulus.

Boy William dan Karen Vendela [sumber gambar]
Setelah hangout dan bertemu satu sama lain, keduanya baru memutuskan untuk menjalin hubungan serius. Keseriusan hubungan mereka bahkan sudah mendapat doa dan dukungan dari banyak netizen.

Telah bertunangan pada tahun 2019

Tahun 2019, keduanya menggelar pertunangan yang megah di Jakarta, yang dihadiri oleh keluarga dua belah pihak. Dalam momen tersebut, ibu Boy memasangkan kalung untuk Karen. Sebelumnya, Boy sudah melamar Karen secara personal di sebuah private place berlatar Gunung Fuji, Jepang.

Boy melamar sang kekasih [sumber gambar]

Setelah melangsungkan lamaran pada tahun 2019, Boy dan Karena berlibur ke Paris, menghabiskan waktu mereka bersama. Hubungan asmara mereka bisa dikatakan sweet dan couple goals, karena tak pernah diterpa gosip miring. Keduanya pun rajin mengunggah momen mesra di akun media sosial masing-masing. Karen juga beberapa kali muncul dalam konten yang dibuat oleh Boy William.

Berencana menikah pada 2020, tetapi terkendala Covid-19

Setelah bertunangan, Boy dan Karen merencanakan akan menikah pada Juli 2020. Akan tetapi, maraknya wabah Covid-19 saat itu membuat rencana pernikahan mereka ditunda. Boy mengumumkan jika ia akan menggelar acara pernikahan pada 15 Juli 2021. Namun, lagi-lagi rencana itu tak kunjung terwujud karena kasus Covid-19 terus meningkat.

Foto Prewedding Boy William [sumber gambar]
Alasan utama mereka menunda pernikahan adalah karena keduanya ingin hari besar mereka dihadiri oleh keluarga besar dari dua belah pihak. Sehingga, tidak memungkinkan untuk mengumpulkan banyak orang di saat Indonesia sedang tidak kondusif.

Boy William umumkan batal menikah dengan Karena Vendela

Melalui kanal YouTube pribadinya, dalam episode reality show bersama keluarga, yang diberi tajuk #TheFamily, Boy mengatakan dengan berat hati ia gagal menikah. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Setelah bertahun-tahun bersama, Boy merasa ada hal yang tidak bisa dikompromikan bersama sang kekasih.

Boy mengaku terlalu cepat mengambil keputusan ingin menikah, karena melihat adiknya yang sudah menikah dan mempunyai anak saat itu. Seiring waktu, ia merasa ketar-ketir dan bimbang. Dan ternyata belum ada pikiran untuk menikah. Nothing wrong with the girl, the family, ucapnya. Daripada dipaksain dan berakhir perceraian, Boy mengaku dirinya lebih baik memilih mundur.

Tidak menghapus foto kenangan di media sosial masing-masing

Meski memutuskan untuk tidak lagi bersama, baik Boy maupun Karena tidak menghapus foto dan kenangan mereka di media masing-masing, setidaknya sampai berita ini dibuat. Di masing-masing akun Instagram mereka, masih ada foto kenangan masing-masing.

Foto-foto mesra Boy William [sumber gambar]
Mulai dari foto hangout bareng, liburan berdua, pertunangan, bahkan foto prewedding dan foto untuk buku nikah juga masih ada. Banyak netizen yang mendoakan semoga mereka bisa menemukan jalan terbaik jika memang bisa kembali bersama. Duh, sedih juga ya~

BACA JUGA: #NebengBoy dengan 4 Wanita Ini Dapat Views Tertinggi, Inspiratif atau Sekedar Ngobrol Cantik?

Batal menikah ini mungkin memang jalan yang terbaik. Seperti yang dikatakan oleh Boy William, bahwa daripada gagal dalam berumah tangga nantinya, lebih baik memilih mundur sebelum terjadi pernikahan.

 

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Apes! Kenalan dengan Pilot Gadungan, Mobil ASN Ini Raib Dicuri dan Rugi Ratusan Juta

Bikin Netizen Terharu, Ini 4 Fakta di Balik Paskibra dengan Pakaian Berlumur Lumpur