46 Kali Mendapat Bouquet Pengantin Tak Menjamin Anda Akan Segera Menikah

oleh Ayu
09:30 AM on Feb 23, 2015

Dalam acara pernikahan, salah satu yang paling ditunggu adalah tradisi melempar bunga oleh pengantin wanita. Siapapun yang masih lajang dalam acara tersebut, akan menangkap bunga tersebut. Konon siapa yang berhasil mendapatkan bunga pengantin, akan cepat ‘ketularan’ menikah.

Sayangnya, hal ini akan menjadi mitos belaka. Seorang wanita sudah membuktikannya secara tidak sengaja. 46 kali berhasil menangkap bouquet bunga pengantin, namun ia masih single di usia 37 tahun. Sedih? Tidak.

Baca Juga
5 Fakta Gedung BEI, Bangunan Megah yang Kemewahannya Bukan Hanya Hisapan Jempol
5 Fakta Sri Wahyuni Manalip, Si Bupati Cantik Asal Talaud yang Terancam ‘Lepas Seragam’

46 Kali Mendapat Bouquet Pengantin Tak Menjamin Anda Akan Segera Menikah 2 ODDITYCENTRAL
46 Kali Mendapat Bouquet Pengantin Tak Menjamin Anda Akan Segera Menikah

Jamie Jackson, wanita yang unik dan nyentrik ini selalu antusias dan bersemangat meski ia belum juga menikah. Dalam setiap acara pernikahan, ia menjadi seorang wanita yang berdiri dengan percaya diri di depan untuk siap menangkap bouquet bunga pengantin tersebut, sementara wanita lainnya mungkin malu-malu melakukannya. Meski ia tidak kunjung tertular menikah, ia malah tidak khawatir.

https://www.youtube.com/watch?v=zKRbD_wGC9Y

“Aku adalah pecinta mitos tersebut,” ujar Jamie menjelaskan tentang kesukaannya pada mitos bunga pengantin. “Aku pernah punya pacar, tapi aku ini menyukai kesendirianku. Lagipula, kalau aku menikah nanti, jadi tidak bisa melakukan ‘olahraga favoritku’ itu lagi dong,” kelakarnya pada majalah People, seperti dilansir dari Odditycentral.

Lebih dari itu, ia mengaku bahwa kini dirinya jadi terobsesi dengan hobi menangkap bunga pengantin. Ia bahkan punya rak khusus yang menampung semua bouquet hasil tangkapannya. Bunga-bunga itu berjajar bagaikan piala prestasi yang membanggakannya. Kabarnya, untuk hobi barunya ini, Jamie Jackson akan mendaftarkan diri ke Guinness World Record. Wow!

46 Kali Mendapat Bouquet Pengantin Tak Menjamin Anda Akan Segera Menikah 1 ODDITYCENTRAL
46 Kali Mendapat Bouquet Pengantin Tak Menjamin Anda Akan Segera Menikah

Sesuatu yang sederhana, kalau terarah dan terakomodasi dengan baik, suatu hari memang akan memberikan hasil. Jadi kalau Anda punya kegemaran yang unik, jangan diremehkan. Selama tidak merugikan, siapa tahu bisa membuat nama Anda tercatat dalam rekor dunia?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia 4 Surga Dunia yang Tersembunyi di Indonesia Ini Bakal Bikin Negara Tetangga Sirik! 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 4 Fakta Caddy, Wanita Cantik di Lapangan Golf yang Buat Dengkul Para Pria Lemes Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 5 Kata yang Punya Arti Beda Jika Kamu Ucapkan di Medan Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa Kocaknya 10 Meme ‘Salah Gue Apa’ Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa Sampe Mules
BACA JUGA