Olahraga

Uang Miliaran Rupiah sampai Sapi, Ini Bonus yang Bakal Diterima Ganda Putri Indonesia

Bukan hal yang mengejutkan jika ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, mendapat hadiah atas prestasi mereka yang membanggakan. Tak hanya datang dari pemerintah, bahkan swasta juga tak mau ketinggalan memberikan apresiasi untuk keduanya. Hal itu karena ganda putri Indonesia ini sukses mengharumkan nama bangsa dan juga mengukir sejarah.

Meski belum kembali ke Indonesia, namun keduanya sudah ditunggu dengan penuh suka cita dan juga janji limpahan hadiah. Apa saja sih hadiah yang akan diterima oleh Apriyani dan Greys? Inilah beberapa diantaranya.

Bonus uang 5,5 miliar

Keberhasilan Greys dan Apriyani tentu layak mendapat apresiasi yang sebesar-besarnya. Kemenpora ternyata sudah menyiapkan bonus bagi setiap atlet yang berhasil meraih medali dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini. Rinciannya adalah Rp5 miliar untuk yang berhasil menggondol emas, Rp2 miliar bagi yang berhasil meraih perak, dan Rp1 miliar bagi yang berhasil meraih perunggu.

Apriyani Greys [sumber gambar]
Dan ternyata, bonus nggak cuma datang dari pemerintah, juragan 99 alias sultan dari Malang juga menjanjikan Rp500 juta untuk peraih emas, Rp250 juta untuk peraih perak, dan Rp100 juta untuk pemenang perunggu. Jadi, jika ditotal, ganda putri Indonesia bakal mendapat Rp5,5 miliar berkat kemenangan kali ini.

Rumah, tanah, apartemen, dan 5 ekor sapi

Sebagai gadis kelahiran Konawe, Sulawesi Tenggara, Apriyani memang sangat membanggakan tanah kelahirannya. Bahkan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, menyaksikan sendiri pertandingan Apriyani. Kery mengaku sangat takjub dan bangga terhadap dara yang lahir 23 tahun silam itu.

Bupati setempat [sumber gambar]
Menurutnya, Pemkab Konawe juga sudah menyiapkan hadiah spesial untuk Apriyani, yaitu rumah dan tanah. Sementara itu, selaku bupati, Kery juga memberikan 5 ekor sapi untuk Apriyani. Sementara itu, pengusaha bernama Lucas Buntoro juga bahagia atas kemenangan ganda putri tersebut, hingga dia bersedia memberikan 3 unit apartemen untuk Apriyani, Greys, dan juga pelatih mereka, Eng Hian.

Dapet cabang baso aci Akang

ganda putri Indonesia dan Arief Muhammad [sumber gambar]
Influencer sekaligus Youtuber Arief Muhammad sepertinya punya cara unik untuk memberikan apresiasi untuk Apriyani dan Greys. Arief mengatakan jika dia akan memberikan cabang usaha baso aci pada Greys dan Apriyani, masing-masing satu. Sebelum melihat kemenangan ganda putri Indonesia Arief juga menjanjikan, jika keduanya kalah dalam pertandinga, mereka masih akan diberi apresiasi berupa voucher makan baso aci seumur hidup.

Plesiran gratis ke lima destinasi

Sandiaga Uno [Sumber Gambar]
Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga tidak mau ketinggalan memberikan bonus untuk mereka berdua. Menurutnya, Greys dan Apriyani berhak mendapat hadiah kunjungan ke lima destinasi superprioritas. Ditambah satu ke Wakatobi, hal itu karena Apriyani berasal dari Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA: Banner Para Politisi Ucapkan Selamat Kepada Ganda Putri Indonesia Ini Jadi Sorotan

Hadiah yang bakal mereka terima sungguh nggak main-main ya, tapi rasanya sesuai dengan perjuangan Greys dan Apriyani yang berhasil kalahkan lawan dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020. Tentu itu bukan hal yang mudah, mereka pasti sudah menghabiskan waktu yang tak sedikit untuk berlatih.

Share
Published by
Nikmatus Solikha

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago