in

5 Benda Paling Mahal yang Pernah Ditemukan Seseorang di Tempat Sampah

5. Biola Langka Giuseppe Pedrazzini

Jika sebuah plutonium saja bisa ditemukan ditempat sampah, maka bukan hal yang mustahil untuk menemukan sebuah biola langka musikus legendaris dunia. Yup, hal tersebut memang nyata dialami oleh seorang pria tua di New York. Awalnya, si pria tua ini kebingungan ketika sang istri meminta sebuah biola. Namun nasib sepertinya tengah mujur dan si pria menemukan sebuah biola tua di tempat sampah dan kemudian memungutnya.

Lagi-lagi sampah terbukti sebagai tempat harta karun dengan ditemukannya biola legendaris ini [Image Source]
Lagi-lagi sampah terbukti sebagai tempat harta karun dengan ditemukannya biola legendaris ini [Image Source]
Sayangnya, biola ini sudah tua dan lusuh. Si pria ini pun kemudian terpikirkan untuk membawa biola tersebut ke toko barang antik. Siapa tahu harganya lumayan dan uangnya bisa dibelikan biola baru. Ketika ditunjukkannya biola ini, si pemilik toko pun kaget karena instrumen tersebut sama sekali bukan barang murahan. Ini adalah salah satu hasil karya Giuseppe Pedrazzini yang terkenal sebagai pembuat biola legendaris.

Tanpa berpikir panjang, si pemilik toko langsung membayar biola ini seharga $ 50 ribu. Si pria tua ini sendiri kaget luar biasa. Tak hanya lantaran begitu banyak uang yang didapatkannya, namun tak menyangka jika ada orang khilaf yang membuat alat musik legendaris ini ke tempat sampah.

Baca Juga : 5 Barang Bekas Selebriti Ini Dijual dengan Harga yang Mahalnya Amit-amit

Nah, mulai sekarang sempatkan untuk menengok dua kali tempat sampah yang ada di sekitar rumah. Siapa tahu bakal bernasib sama seperti cerita 5 orang di atas yang berhasil menemukan benda-benda mahal. Namun mindset kita sudah terlanjur menganggap tempat sampah adalah sesuatu yang menjijikkan sih. Sehingga mungkin hal tersebut tidak pernah akan kita lakukan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Mengenang Suzanna, Sang Ratu Film Horor Indonesia yang Melegenda

7 Kebiasaan di Indonesia yang Bikin Negara Kita Nggak Maju-maju