Hiks, Orang-Orang Ini Meninggal Akibat Kebanyakan Bekerja

oleh Adi Nugroho
08:59 AM on Jun 2, 2015

Bagi beberapa orang bekerja adalah hal sangat diinginkan. Terutama orang-orang yang baru lulus kuliah. Bekerja adalah sesuatu yang hebat. Lulus kuliah lalu kerja dan dapat uang. Namun terkadang apa yang dibayangkan tidak sama dengan apa yang terjadi. Bahkan cenderung berakhir dengan kekecewaan. Entah gajinya tidak besar, atau pekerjaan yang terlalu menyiksa.

Baca Juga : 5 Pekerjaan Idaman Untuk Yang Bosan Jadi Karyawan

Baca Juga
Mengenal Port Moresby, Kota ‘Paling Berbahaya’ yang Bertetangga Dengan Indonesia
Tajir tapi Dermawan, 5 Negara Ini Jadi Sasaran Bill Gates ‘Hambur-hamburkan’ Uangnya

Di beberapa negara, termasuk Indonesia. Ditemukan beberapa pekerja yang pada akhirnya meninggal akibat kelelahan. Mereka bekerja tidak mengenal waktu. Selalu dikejar dengan deadline. Hasilnya kematian datang dengan cepat akibat gangguan pada tubuh. Ingin tahu siapa saja contoh pekerja yang meninggal dunia akibat kelelahan. Mari kita simak bersama-sama.

1. Mita Diran, Indonesia

Mita Diran adalah seorang yang bekerja jadi penulis di Y&R Group. Gadis ini meninggal akibat bekerja tanpa berhenti selama 30 jam. Pekerjaan yang banyak membuat Mita Diran terus lembur tanpa memperhatikan keadaan tubuhnya. Setelah kematian Mita, pihak perusahaan meliburkan karyawan selama sehari untuk menghormati Mita.

Mita Diran Meninggal [image source]
Mita Diran Meninggal [image source]
Setelah bekerja selama 30 jam, Mita mengalami pingsan. Lalu dia dilarikan di rumah sakit. Di rumah sakit ternyata Mita sudah mengalami koma hingga akhirnya meninggal dunia. Pihak perusahaan mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya kepada keluarga. Dan berharap kejadian ini tidak terjadi lagi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas
BACA JUGA