Daihatsu Copen Diluncurkan Di Indonesia

oleh Adys Disty
03:02 AM on Jun 3, 2015
Daihatsu Copen via okezone
Daihatsu Copen via okezone

Daihatsu Copen menjadi salah satu produk terbaru yang ditawarkan oleh PT. Astra Daihatsu Motor. Mobil ini ditawarkan dalam dua varian transmisi, manual dan Continuous Variable Transmision (CVT). Namun khusus untuk varian CVT, pihak PT. Astra Daihatsu Motor tidak menjualnya untuk umum.

“CVT hanya untuk Daihatsu family kami tidak menjual untuk umum, mobil ini sebenarnya didesain untuk pasar Jepang dan kondisi jalan di Jepang. Kita tahu kondisi CVT itu sangatlah membutuhkan infrastruktur yang mendukung, salah satunya adalah kondisi jalannya harus rata jangan jalan berlubang dan berdebu,” kata Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Baca Juga
Hati-Hati! 4 Modus Penipuan ‘Pencarian Harta Karun’ Ini Sedang Marak Terjadi di Indonesia
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina

Dia juga menjelaskan mengapa hanya ke Daihatsu family karena dengan demikian kita dapat menjelaskan kepada para pembeli agar CVT jangan digunakan di jalan rusak, karena CVT-nya sendiri tidak sanggup untuk menerima jalan yang rusak dan berlubang. Hal-hal itulah yang bisa merusak mobil tersebut.

Meskipun saat ini hanya dijual untuk kalangan terbatas, tapi kedepannya PT. Astra Daihatsu Motor memiliki niat memasarkannya secara umum. “Kalau nanti sudah di studi dan di revisi sehingga sanggup menerima kondisi jalan di Indonesia tentunya kita akan jual, tapi saat ini sebagai tanda keselamatan, kami hanya akan menjual kepada family saja dan kami jelaskan kondisinya biar dimengerti,” imbuh Amelia.

Dalam rangka menguji kelayakan performa pada mobil Daihatsu Copen, PT. Astra Daihatsu Motor menggelar test drive pada tanggal 28 – 29 Mei di Ubud, Bali.Konvoi mobil bermesin 660 cc dengan beragam warna ini menarik perhatian wisatawan mancanegara di sepanjang rute perjalanan.

Daihatsu Copen dibanderol dengan harga sebesar Rp 416.550 juta untuk transmisi manual dan Rp 431.550 juta untuk transmisi otomatis. Daihatsu Copen sendiri mempunyai varian warna, yakni Yellow Metallic, Crystal Blue Metallic, Matador Red Pearl, Orange Metallic, Black Mica Metallic, Liquid Silver Metallic, Glittering Silver, dan Searl White.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA