Zaman sekarang, transaksi jual beli online memang sudah bukan hal baru lagi. Semua barang yang kita inginkan, mudah saja dicari di toko toko online. Namun, bagaimana jika yang dibeli kali ini bukanlah barang melainkan seseorang? Mungkin ini terasa sangat aneh dan nggak masuk akal, namun ternyata hal ini benar-benar dilakukan oleh YouTuber asal Amerika Serikat.

Di channel YouTube LuxuryDark milik Chester dan Parker. Dua orang cowok membagikan pengalamannya saat mengakses dark web dan menemukan toko online yang menjual ibu. Di toko tersebut, ada banyak pilihan ibu yang bisa dibeli atau lebih tepatnya disewa selama sehari. Seperti apa ngerinya? Berikut ulasannya.

Ibu tersebut dijual di dark web, yang nggak bisa diakses sembarang orang

Dark web dan deep web [sumber gambar]
Kalian pernah nggak sih denger istilah deep web dan dark web? Dark web adalah sebuah bagian di internet yang nggak bisa diakses oleh sembarang orang. Jadi kalian memerlukan software khusus yang bisa membuat anonim dan tidak dapat dilacak. Dark web sendiri letaknya lebih dalam dari deep web. Sebagian besar yang ada dalam dark web itu biasanya aktivitas kriminal, jual beli barang ilegal, dan sejenisnya.

Beli ibu untuk satu hari

Setelah menemukan situs yang ‘menjual ibu’ tersebut, mereka langsung memilih-milih ibu untuk dibeli. Ada banyak pilihan ibu, dan masing-masing mencantumkan deskripsi yang menjelaskan tentang kehidupan si ibu. Dijelaskan jika ibu yang ‘dijual’ di sana, akan menyayangi orang yang membelinya seperti anak sendiri. Hingga akhirnya, dipilihlah ibu yang akan mereka beli, yaitu perempuan bernama Mary.

Beli ibu di internet [sumber gambar]
Dalam infonya, Mary dijelaskan sebagai ibu tiga anak yang menghabiskan waktunya di RSJ setelah rumahnya terbakar. Dalam info tambahan, dijelaskan jika Mary ini tidak mau ada orang tua lain yang ada di rumah orang yang membelinya, dia ingin jadi satu-satunya ibu selama satu hari. Agak aneh sih, namun karena Parker dan Chester sudah penasaran, akhirnya tetap dibelilah ibu tersebut, meski harganya sangat mahal yaitu $2.700 atau sekitar 38 juta rupiah.

Si ibu serem dan misterius banget

Si Ibu misterius [sumber gambar]
Dari awal membeli si ibu, sudah kerasa seremnya. Dan rupanya, hal mengerikan terus berlanjut. Karena si ibu datang ke rumah mereka di jam 03.00 pagi. Coba bayangin, kenapa si ibu ini harus datang di jam tersebut? Sebenarnya keanehan nggak sebatas itu saja, bahkan penampilan ibu Mary ini juga cukup seram, karena mulutnya yang sangat lebar dan terbuka. Entah Ibu Mary ini sengaja melebar-lebarkan mulutnya, atau memang penampilannya asli seperti itu. Namun tetap saja, kesannya sangat ngeri banget.

Kelakuan nggak wajar si ibu

Ibu mengerikan [sumber gambar]
Sejak pertama kali datang, wanita tersebut langsung sok akrab dan memperlakukan Chester dan Parker seperti anak sendiri. Mary langsung pengen benerin rambut dua YouTuber tersebut, bahkan mau langsung masakin mereka makanan. Meski sebenarnya, baik Chester dan Parker sudah melarang, namun Mary tetap ingin memasak, meski di dapur tidak ada bahan yang bisa digunakan untuk makanan. Dan ternyata, si ibu ini tetap menyelesaikan masakannya meski pun masakan yang dihasilkan sangat nggak jelas, terlihat seperti cairan kental berwarna kuning.

Ibu yang nggak beres

ibu misterius [sumber gambar]
Parker ngerasa nyesel karena sudah membeli si ibu yang nggak jelas itu. Awalnya dia berencana untuk mengusir si ibu dengan halus. Namun ternyata si ibu justru mempersilakan mereka untuk makan masakannya. Karena tidak enak, Chester dan Parker akhirnya meminta agar Mary meninggalkannya saat makan. Hal itu karena mereka berniat membuang makanan tersebut di wastafel, namun tindakan mereka diketahui oleh Mary dan membuat perempuan tersebut langsung mengamuk, bahkan membuang kamera milik dua Youtuber tersebut ke tong sampah.

Sebenarnya, siapa si ibu ini?

Ternyata bukan cuma penampilan si Ibu Mary yang serem, namun kelakuannya juga mengerikan. Selama si ibu ada di rumah, Parker dan Chester kebingungan bagaimana cara membuat perempuan tersebut pergi dari rumah mereka. Hingga akhirnya, saat si ibu akhirnya keluar, tas si ibu ternyata ketinggalan. Dan ternyata, yang ada di dalam tas tersebut hanyalah kecoa.

Nggak sampai di sana, mereka juga sempat mengecek CCTV dapur, di mana mereka melihat Mary yang memasak sempat membawa panci ke dalam kamar mandi, entah sesuatu yang jorok apa yang dicampurkan oleh perempuan tersebut, yang jelas hal itu bikin Chester dan Parker eneg banget, karena salah satu dari mereka rupanya sempat mencicipi makanan tersebut.

BACA JUGA: Deep Web Memang Bikin Penasaran, tapi Inilah Akibatnya Kalau Kamu Sembarangan Memasukinya

Itulah sedikit ulasan mengerikan tentang pembelian ibu di dark web. Pelajaran buat kalian, sebaiknya nggak usah deh ya terlalu penasaran dengan web-web yang terlarang. Meski cuma iseng, kalau kejadiannya jadi ngeri seperti yang dialami oleh Chester dan Parker, siapa yang bakal tanggung jawab?