Entertainment

Sama-sama Berusia 38 Tahun, Mulan Jameela dan Wulan Guritno Miliki 4 Perbedaan Ini Loh

Bicara soal selebriti tanah air yang berusia 38 tahun, tentu pemikiran kita tak lepas dari Mulan Jameela dan Wulan Guritno. Keduanya sama-sama artis papan atas yang eksis di media sosial ataupun layar kaca. Meski lahir di tahun yang sama, rupanya nasib mereka tak selalu berbanding lurus.

Dalam ulasan berikut, Boombastis.com bermaksud ingin mengungkap bagaimana beda kehidupan yang dijalani Mulan Jameela dan Wulan Guritno sekarang—yang sekaligus membuktikan bahwa meski keduanya sama-sama selebriti tanah air, seangkatan pula umurnya, kehidupannya tak melulu sama. Jangan kaget melihat ulasan berikut, ya!

Perbandingan followers instagram yang signifikan

Sama-sama eksis di media sosial tak membuat keduanya memiliki jumlah followers yang serupa. Ketika ulasan ini dibuat, pengikut instagram Mulan Jameela (@mulanjameela1) berjumlah 700 ribu lebih. Sedangkan instagram Wulan Guritno (@wulanguritno) diikuti oleh 2,6 juta orang.

Instagram Mulan Jameela dan Wulan Guritno [sumber gambar]
Rupanya, banyak netizen yang mengunjungi profil Mulan Jameela hanya untuk menghujatnya. Bahkan, akun instagram haters Mulan Jameela saja memiliki ratusan ribu pengikut. Kadang-kadang, kolom komentar Mulan Jameela pun diaktifkan, tidak seperti Wulan Guritno yang selalu terbuka.

Karir meredup vs cemerlang setelah menikah

Tak hanya usia Mulan dan Wulan saja yang sama, tetapi perjalanan cintanya pun begitu. Keduanya sama-sama sudah pernah menikah dua kali. Namun, kehidupan setelah menikahnya sungguh, sungguh, berbeda.

Karir Mulan Jameela dan Wulan Guritno [sumber gambar]
Setelah menikah dengan Ahmad Dhani, karir Mulan Jameela bisa dibilang meredup. Bahkan ujaran kebencian tak pernah lepas dari kehidupannya. Berbeda dengan Wulan Guritno yang setelah menikah dengan Adilla Dimitri, malah makin eksis di dunia hiburan. Apalagi setelah geng Humbe Glam-nya populer di instagram.

Sama-sama cantik, sih, tapi…

Wajah kedua selebriti ini bisa dikategorikan menjadi cantik jelita. Beberapa komentar masyarakat menyebutkan keduanya terlihat sangat cantik ketika bertemu langsung, kulitnya mulus tanpa cacat. Namun, entah mengapa netizen julid sangat berbeda ketika menilai foto-fotonya di instagram.

Mulan Jameela vs Wulan Guritno [sumber gambar]
Ada yang mengatakan Mulan Jameela sudah persis dengan wanita 50 tahunan, sedangkan Wulan Guritno masih tampak seperti ABG. Kemungkinan, tekanan hidup menjadi faktor utama wajah Mulan Jameela selalu terlihat lelah. Semangat terus, dong, mbak Muljem~

Anak Mulan Jameela banyak haters, putri Wulan Guritno kebanjiran fans

Selain perbandingan tentang jumlah followers di instagram, perbedaan yang tampak juga terjadi pada buah hati Mulan Jameela dan Wulan Guritno. Kini, putri pertama Mulan dari suami pertamanya sudah beranjak dewasa, bisa dibilang satu angkatan dengan Shaloom Razade—putri Wulan Guritno. Namun, hingga kini, setelah 10 tahun pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan, ia tak berhenti menerima kebencian.

Anak Mulan Jameela dan Wulan Guritno [sumber gambar]
Safeea Ahmad, anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani pun sering mendapat respon negatif dari netizen. Padahal, Al, El, dan Dul, sudah seringkali mengunggah potret mereka bersama. Berbeda dengan Shaloom yang menjadi sasaran pujian netizen. Bahkan, akun instagram pribadinya (@sharazaaa) memiliki pengikut yang hampir menyusul akun Mulan.

Mungkin karena Mulan Jameela hidupnya kurang bahagia, sehingga lingkungannya pun mempengaruhi. Berbeda dengan Wulan Guritno yang selalu tampak happy di akun instagramnya. Ya, semoga saja para haters Mulan Jameela segera berhenti ya, agar ia dapat melanjutkan karir dengan baik dan dikelilingi oleh aura yang baik. Selain itu, agar empat buah hatinya juga bisa hidup tenang.

Share
Published by
Harsadakara

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

15 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago