Entertainment

Reuni di Jakarta Fashion Week, Begini Beda Gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela

Pertikaian Maia Estianty dan Mulan Jameela beberapa tahun silam masih saja terasa “panas” hingga sekarang. Telah menjalani kehidupan baru, Maia Estianty pun mengaku telah memaafkan Mulan Jameela—yang notabene rekan kerjanya, dan Ahmad Dhani, mantan suaminya. Namun untuk bertemu, ia menolak.

Gilanya, baru-baru ini personel Ratu ini reuni dalam sebuah acara fashion di Jakarta. Keduanya diketahui berjalan di catwalk untuk beberapa label. Bagaimana jadinya, ya, kalau Maia Estianty dan Mulan Jameela bertemu dalam satu acara? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Maia Estianty x Mulan Jameela [sumber gambar]
Jakarta Fashion Week 2019 sedang menjadi sorotan di mana-mana. Banyak hal yang bikin netizen salah fokus. Mulai dari Vina Panduwinata datang berhijab, hingga kedatangan Menteri Susi untuk “manggung” di sana. Tak lepas juga kabar tentang Maia Estianty dan Mulan Jameela yang menghadiri, bahkan berjalan di acara Jakarta Fashion Week 2019 dalam hari yang sama. Mulan yang kini sudah berhijab diketahui berjalan untuk label busana muslimah Si. Se. Sa. Sedangkan Maia Estianty berjalan untuk memperagakan karya desainer senior ternama, Anne Avantie. Sama-sama tak memiliki dasar modelling, keduanya tak berjalan dengan megah di Jakarta Fashion Week 2018.

Maia Estianty mengenakan gaun rancangan Anne Avantie yang bertema Badai Pasti Berlalu. Motif tenun yang ada pada celana dan outer Maia Estianty tampak sangat berkelas. Apalagi penampilan bunda Al, El, dan Dul, ini dilengkapi oleh make up yang flawless dan rambut disanggul ke atas. Khas wanita Indonesia banget, deh. Selain itu, gaya Maia Estianty di catwalk tidak lenggak-lenggok yang berlebihan. Ia jalan dengan pelan diiringi musik tradisional yang kental akan ke-Indonesiaan-nya sembari tersenyum pada audiens.

Maia Estianty dan Mulan Jameela di Jakarta Fashion Week 2019 [sumber gambar]
Tak hanya Maia Estianty, beberapa model yang berjalan untuk pagelaran busana Anne Avantie di antaranya; Menteri Susi Pudjiastuti, Titi Rajo Bintang, Mikha Tambayong, Tantri Kotak, Marion Jola, Indy Barends, Puteri Indonesia Artika Sari Devi, Whulandary Herman, dan Bunga Jelitha. Ada pula model ternama seperti Patricia Gouw dan Kimmy Jayanti. Model laki-lakinya juga ada, loh, diwakili oleh Surya Saputra, Rayi RAN, dan Indra Bekti dari kalangan selebriti. Rupanya line up model yang berjalan untuk busana Anne Avantie semuanya berkelas, ya.

Berbeda dengan Maia Estianty yang membawakan baju etnik yang kental dengan nuansa Indonesianya, Mulan Jameela berjalan untuk busana muslimah syar’i tetapi tetap fashionable. Jika Maia Estianty tampak kalem di pagelaran Jakarta Fashion Week 2019 untuk busana Anne Avantie, Mulan Jameela terlihat lebih aktif. Ia lebih ekspresif berlenggak-lenggok di atas catwalk. Meskipun begitu, tak sedikit yang menyebutnya terlalu lebay hingga keluar dari jalur lurus yang ada di catwalk. Belum lagi netizen menyebut cara jalan Mulan Jameela lebih mirip Paskibraka karena tangannya melambai terlalu tinggi.

Partner Maia dan Mulan di JFW 2019 [sumber gambar]
Si. Se. Sa memang bukan label yang besar seperti Anne Avantie, yang sudah dikenal lama oleh masyarakat Indonesia. Sehingga, para selebriti yang terlihat berjalan untuk busana muslim ini hanya Mulan Jameela, Ussy Sulitiawaty, dan Natalie Sarah. Mulan Jameela tampil cantik dengan balutan busana muslim berwarna biru tua dan dilengkapi dengan headpiece mutiara. Sedangkan para model lainnya mengenakan warna-warna pastel. Mulan Jameela pun tampak berseri-seri ketika berjalan di catwalk.

Meskipun tak ada video yang mengisyaratkan bahwa Maia Estianty dan Mulan Jameela bertemu, netizen juga tak berharap keduanya bertemu agar perselisihan tak semakin panas. Biarlah mereka berdua menjalani kehidupan barunya dengan bahagia. Kalau menurut Sahabat Booombastis sendiri lebih suka gaya Maia Estianty atau Mulan Jameela ketika berjalan di catwalk Jakarta Fashion Week 2019?

Share
Published by
Harsadakara

Recent Posts

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

24 hours ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

2 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

3 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

5 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

1 week ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago