in

Gayung Plastik Pink Hingga Botol Bekas Selai, Penampakan Barang ‘Merakyat’ di Istana Ini jadi Sorotan

Ada sebuah unggahan yang menarik dari Kaesang Pangarep di akun Twitter miliknya yang mengundang ketertarikan netizen. Sosok yang memang dikenal humoris dan aktif di sosial media itu tampak mengunggah foto sebuah gayung plastik yang ada di Istana.

Unggahan putra bungsu Joko Widodo itu pun langsung diserbu netizen yang kemudian bertanya banyak hal soal barang-barang lainnya yang ada di Istana. Untuk menjawab rasa penasaran mereka sekaligus pembaca Boombastis, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Gayung berwarna pink yang bergambar karakter kartun lucu

Unggahan gayung berwarna pink ini sempat mengejutkan netizen yang semakin mengundang rasa penasaran mereka. Tidak ada yang menyangka jika peralatan mandi itu digunakan di Istana yang kesannya serba kaku dan formil. “Yang penasaran gayung di istana kayak apa,” ujar Kaesang Pangarep dalam akun Twitternya @kaesangp pada Rabu (29/7/2020).

Cairan pencuci piring yang menggunakan bekas botol minum

Memanfaatkan barang bekas sebagai wadah untuk hal lainnya menjadi unggahan Kaesang lainnya yang sangat menggelitik. Tampak sebuah botol plastik bekas sebuah minuman dimanfaatkan untuk menampung sabun cuci berwarna hijau. Cuitan itu pun langsung diserbu netizen dengan beragam komentar.

Gelas selai pun masih digunakan untuk menyimpan gula

Tak hanya botol bekas minuman untuk wadah sabun cuci, gelas kaca bekas selai pun dimanfaatkan untuk menyimpan gula pasir. “Bekas botol selai jadi tempat simpan gula”, cuitnya pada Rabu (29/7/2020). Banyak dari netizen yang kemudian bertanya dengan benda-benda lainnya seperti tirai kain gorden, hingga apakah menggunakan botol bekas sirup untuk menampung air putih.

Bungkus sisa gula juga diberi karet agar tidak kemasukan semut

Kaesang juga menjawab pertanyaan salah seorang netizen apakah bungkus gula di Istana dibungkus dengan menggunakan karet. Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan berupa sebungkus gula berwarna kuning yang tinggal separuh, tampak diikat dengan karet gelang agar tidak berhamburan dan kemasukan semut.

Foto SIM Presiden Joko Widodo

Sebelum barang-barang di atas, Kaesang mengunggah foto Surat Izin Mengemudi (SIM) milik sang ayah, Presiden Joko Widodo. Cuitannya itu menjawab pertanyaan netizen yang merasa penasaran tentang profesi yang dicantumkan di SIM tersebut. Terlihat, pekerjaan yang tertera di SIM Jokowi adalah presiden Indonesia.

BACA JUGA: 4 Hal yang Membuat Kaesang Pangarep Berbeda dari Anak Presiden Lain

Gayung berwarna pink dan benda-benda lainnya di Istana yang diunggah oleh Kaesang di atas, menunjukkan sisi lain dari Istana yang ternyata tak jauh dari kebiasaan hidup masyarakat sehari-hari. Hal-hal unik dan ‘merakyat’ di atas juga sangat menghibur sekaligus menjawab rasa penasaran netizen meski belum semuanya. Gimana menurutmu sahabat Boombastis?

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Heboh Fetish Dibungkus Kain di Sosmed, Modus Penelitian Ilmiah demi Hasrat Menyimpang

Cerita Unik Sapi-sapi Kurban Presiden Jokowi, Tidur di Karpet Mahal hingga Rajin Mandi